Criminal Case: Save the World! MOD v2.25 APK

Free Download Criminal Case: Save the World! Apk - Selamat siang sobat filesemar dimana pun berada, pada kesempatan jari ini saya akan membagikan sebuah artkel tentang game android terbaru bulan ini.Nah game android yang akan saya share kali ini adalah berjudul Criminal Case: Save the World! Apk.Sebuah game episode baru dari criminal case yang mana sebelumnya sempat merilis game ini dengan tampilan perkotaan dan pesisir pantai, namun sekarang sudah terdapat yang terbaru yaitu menyelesaikan misi yang mencakup di seluruh dunia, yaitu di game Criminal Case: Save the World! Mod Apk

Criminal Case: Save the World! Mod Apk Terbaru - Pastinya sobat sudah tahu bahwa game ini merupakan game adventure yang mengasyikan yang mana dirilis juga oleh developer game ternama yakni Pretty Simple.Dengan memainkan game Criminal Case: Save the World! Apk Guide sobat akan menikmati sebuah petualangan untuk mencari petunjuk para pelaku pembunuhan dengan bergabung dengan para FBI dan Polisi.Untuk mengungkap pelaku sobat harus mencari bukti di sekitar tempat kejadian, dan mainkan kejelian sobat dalam game Criminal Case: Save the World! Mod Apk.
http://www.filesemar.com/
Download Criminal Case: Save the World! Mod Apk - Dalam game criminal case terbaru ini mengajak sobat untuk menikmati tantangan yang ada pada game ini, bayangkan saja bahwa gaem ini menugaskan sobat untuk mengusut tuntas pelaku pembunuhan yang ada di seluruh dunia, gimana sangat menantang bukan? untuk itu sobat jangan sampai ketinggalan untuk mencoba memainkan game Download Criminal Case: Save the World! Mod Apk Gamplay.

Cheat/Hack Criminal Case: Save the World! Apk - Untuk sobat yang merupakan gamers sejati, pastinya tidak asing lagi dengan sebuah cheat atau hack.yap sebuah jalan pintas yang ditempuh para gamers dalam memudahkan memenangkan sebuah permainan.Sobat tenang saja karenan saya sudah menyediakan link versi mod nya dalam game Criminal Case: Save the World! Apk Full Unlocked.Namun bagi sobat yang pencinta game original nya saya juga sediakan link versi official nya dibawah ini.

SCREENSHOTS :
http://www.filesemar.com/
http://www.filesemar.com/

FEATURES :
  • Investigate crime scenes around the world
  • Examine clues and analyze samples to look for evidence
  • Interrogate witnesses and suspects
  • Bring the killer to justice

Criminal Case: Save the World! Mod Apk Unlimited Energy - Untuk sobat yang gemar memainkan game bareng teman terdekat sobat, game criminal case ini juga dapat sobat mainkan secara bareng syarat nya sobat harus terkoneksi dengan teman sobat di facebook.Jadi sobat dapat memainkan secara bersamaan, dan selain itu sobat juga dapat saling sharing energi, uang, kartu dan banyak lagi yang lainnya yang pastinya dapat membantu sobat dalam menyelesaikan misi tersebut.Daripada sobat penasaran dengan keseruan yang ada pada game ini, silahkan sobat coba mainkan saja game Criminal Case: Save the World! Mod Apk Free Cash.

Link Download Official :

Link Download Mod :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

1 Response to "Criminal Case: Save the World! MOD v2.25 APK "

Unknown said...

Yg energy yg mana download nya ?