Faronics Deep Freeze Standard 8.38 Full Version Terbaru

Deepfreeze Full Version Gratis - Temen-temen tahu gak apa itu fungsi deepfreeze? Banyak yang salah kaprah menyebut deepfreeze ini sebagai antivirus. Ya gakpapa dah, karena fungsi utamanya adalah melindungi drive C atau D biar aman. Deepfreeze for Windows 10 Free Download Full Version with Crack, sekarang kan jamannya sudah windows 10, jadi deepfreeze yang saya share disini sudah support windows 10. So, secara otomatis akan support juga dengan windows 8 atau 8.1 dan win 7 juga ya. Deepfreeze sendiri dibagi menjadi 2 guys. Deepfreeze enterprise buat client server dan download deep freeze standard. Sumber Download Deepfreeze Standard Pro Support Windows 10.

Download Deepfreeze Full Crack - Freeze sendiri artinya beku atau membekukan. Jadi secara tidak langsung ketika kita menggunakan deepfreeze maka kita akan membekukan drive c misalnya di komputer kita agar tidak terkena virus atau ada yang merubah atau merusak settingan. Yang terbaru sih sudah deepfrezee 8 ya, tetapi masih ada juga yang mencari deepfreeze 7 full version begitu. Bisa jadi untuk windows 7 saya masih sarankan untuk menggunakan deepfreeze 7 ataupun 8.20 guys. Ada banyak versinya lho. Temen-temen bisa menggunakan versi terbaru yang saya share di bawah ini. So, temen-temen yang mencari deepfreeze bagas31, langsung di blog ini aja ya. www.filesemar.com. Lengkap juga koq. Klik juga Deepfreeze Enterprise v8.35.270.5190 Plus Crack Terbaru.


Download Deep Freeze Kuyhaa and PHC Jember - Cara kerja deepfreeze mulai dari proses instalasi, cara setting, cara membuka dan menutup deepfreeze saya rasa temen-temen sudah pasti tahu semua ya. Gunakan shift + klik 2x icon beruang deepfreeze atau bisa menggunakan shortcut Alt + Shift + Ctrl + F6 begitu. Dengan kombinasi 4 tombol berikut ini, temen-temen bisa membuka dan menutup deepfreeze sesuai keinginan. Misalkan ingin mengupdate antivirus atau browser dan lain sebagainya. Berikut di bawah saya berikan tutorial lengkapnya ya. Klik juga Shadow Defender v1.4.0.653 Pengganti Deepfreeze.


Tutorial Deepfreeze 8 Lengkap :

Faronics Deep Freeze Standard 8.38 Full Version Terbaru - Maunya nulis artikel baru tentang aplikasi ini, eh ternyata sudah ada, yasudah deh, saya update saja untuk link downloadnya plus kasih sedikit keterangan tentang aplikasi deepfreeze standard with patch terbaru ini. Biasanya kan pakek serial number guys, kali ini saya hanya kasih patch saja. Jadi pas instal tanpa serial number atau pilih yang trial ya. Setelah itu tunggu saja sampai selesai instal dan restart, buka deepfreeze baru jalankan patchnya ya.

Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

2 Responses to "Faronics Deep Freeze Standard 8.38 Full Version Terbaru"

si onya said...
This comment has been removed by the author.
si onya said...

gan bisa minta undeep freeze utuk deepfreeze 8.32, saya lupa paswordnya... pakai trick mundurin atau majukan tahun te2p gak bisa. posisi PC sudah "thawed" jd gak bisa uninstal dari master deepfreezenya.
tolong gan butu banget nih....ntar saya kasih pulsa deh gan.
yuyun.wijaya.onya@gmail.com