Juragan Wayang MOD v1.6.2 APK Unlimited Money

Free Dowload Juragan Wayang 2020 MOD APK Mobile RPG - Selamat malam sobat filesemar dimanapun berada, pada kesempatan malam hari ini saya akan membagikan sebuah artikel tentang game android yang super keren dan patut untuk sobat mainkan. Nah game android yang akan saya share kali ini yakni Juragan Wayang Mod Apk  Full Hack Unlocked Characters. Sesuai dengan namanya bahwa game ini merupakan game asal Indonesia, seperti yang kita ketahui sebelumnya banyak sekali game asal indonesia yang tidak kalah kerennya dengan game asal luar negeri, salah satunya game strategi Juragan Wayang Mod Full Version Apk. Wayang sendiri merupakan sebuah budaya kuno yang masih bertahan sampai sekarang, khususnya bagi masyarakat jawa pastinya tidak asing dengan budaya wayang. Namun yang akan saya bagikan kali ini adalah sebuah simulator dalam bentuk permainan, penasaran? silahkan coba mainkan sekarang!.

Kunjungi Juga : Pocong Hunter Mod v1.7.4 Apk Unlimited Coins
Ragnarok M Eternal Love Mod Apk v1.0.5 Hack Free Coins and Zeny

Juragan Wayang MOD APK Terbaru Gratis - Merupakan game simulation terbaru asal indonesia yang baru saja dirilis oleh developer BinaryStudio54 pastinya untuk meramaikan game-game Indonesia, dan membuktikan bahwa anak bangsa tidak kalah dengan orang luar sana. Buktinya sudah banyak sekali game indonesia yang mendunia, seperti tahu bulat, nasi goreng, bssid, dan sekarang Juragan Wayang Mod Apk RPG Mobile akan menyusul. Sudah sepatutnya bagi kita pengguna smartphone asal indonesia mengapersiasi para karya anak bangsa untuk memainkan game, khususnya game indonesia. Apalagi game ini menceritakan sebuah budaya yang hampir puna, nah untuk itu kita dapat melestarikan budaya wayang lewat memainkan nya dalam bentuk game Juragan Wayang Mod Full Characters, jadi minimal sobat dirumah bisa mengenal nama-nama karakter didalam wayang tersebut.

Juragan Wayang, namanya juragan pastinya sudah menjadi pemimpin, pemilik atau bossnya para wayang, yang mana kalian akan menjadi seorang boss wayang, yaitu untuk mengendalikan para wayang untuk melawan musuh,  kalau istilah profesinya sih menjadi seorang dalang. Nah kalau di versi aslinya, dalang harus mampu menjadi pengatur jalannya sebuah cerita. Namun di permainan Juragan Wayang Mobile Apk, dalang harus mampu mengatur sebuah strategi.

http://www.filesemar.com/
filesemar.com
Juragan Wayang 2020 Pro Apk - Di dalam permainan ini banyak sekali karakter lainnya tidak hanya ada karakter wayang aslinya seperti Petruk, Garing, Semar, dan Jagung, tapi ada karakter lainnya seperti Pocong, Wiro Sableng, Emak-emak hingga Ojek Online. jadi budaya kuno dikombinasikan dengan budaya modern. Dan karakter itu semua bisa sobat coba mainkan di game Juragan Wayang Apk Full Unlocked jadi tanpa harus menunggu menang terlebih dahulu untuk dapat menikmati karakter keren, karena sudah disediakan puluhan karakter unik dan lucu yang siap mengalahkan setiap lawan yang dihadapi. Game ini sangat positif bagi masyarakat indonesia, tidak hanya funny, namun terdapat nilai-nilai pelajaran budaya, untuk itu segera mainkan Juragan Wayang Pro Apk For Android Terbaru.

Download game Juragan Wayang Mod - Game ini menceritakan sebuah persaingan antar dalang yang mana saling berebut wilayah kekuasaan, yang mana hal itu terjadi karena akibat ulah para penyihir yang mampu mengadudomba para dalang agar saling bersitegang, jadinya petempuran pun tidak dapat dihindarkan. Tidak hanya para dalang dan wayangnya saja yang bertikai, para rakyat biasa pun juga ikut bertikai. Untuk itu sobat harus mainkan segera Juragan Wayang Apk Mod Full Hack dan jadilah sebuah dalang yang mampu mengatur jalannya pertempuran dengan baik agar mampu melewati semua tantangan yang menghadang. Dan pikirkan sebuah strategi ampuh untuk bisa mengalahkan musuh-musuh khususnya para penyihir licik, latihlah semua wayang sobat agar menjadi kuat dan tidak terkalahkan.
SCREENSHOTS :
http://www.filesemar.com/

Download Juragan Wayang Mod Full Cheat - Pastinya super lucu dan menarik memainkan game yang ada kaitannya dengan budaya indonesia, apalagi seperti yang kita ketahui bahwa di lakon wayang terkenal dengan lawakannya yang lucu dan konyol, tapi di dalam game Juragan Wayang Mod Funny heroes Apk berubah menjadi tegang tapi sedikit nyantai, dimana sobat harus berputar otak untuk mengatur para wayang seperti halnya tugas dari seorang dalang. Dan bagi sobat dirumah yang ingin memainkannya, tidak perlu khawatir karena game strategi ini memiliki kapasitas hanya 33 MB saja jadi sangat enteng sekali. Selain itu dapatkan beragam fitur-fitur yang super keren dan menarik di setiap permainannya. Gunakan juga  aplikasi android Cheat Engine v6.5.2 APK Full Version [No Root]

Link Download :

Juragan.wayang.v2020.mod.apk / Mirror

Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Juragan Wayang MOD v1.6.2 APK Unlimited Money"