Joy.Live Fix Login Register Error 2021 Work

Joy.Live Fix Login Register Error 2021 Work - Joy.Live - mobile TV - Aplikasi ini, yang pengguna dapat:

Untuk menyiarkan cerita, kelas master, konferensi yang dibuat sendiri atau acara kehidupan unik - ulang tahun, konser, berita. Berikut adalah artikel tutorial singkat tentang cara memperbaiki login error joy live dan membuatnya menjadi bekerja kembali.

Dalam waktu nyata, tonton streaming langsung dari penulis lain.

Aplikasi ini diinstal pada semua perangkat Blackberry (Bb, Android, Os), Kindle Fire, dan sebagian besar perangkat pintar, yang menjalankan sistem operasi Android.

Cara Memperbaiki Joy.Live Login Error

  1. Untuk mengatasinya kamu perlu mengunduh file data terbaru dari joy live yang bisa kamu download pada halaman berikut com.happy.joy.live21.zip
  2. Setelah terdownload, silahkan buka dan extract/copy isinya ke folder Android > Data > (paste)
  3. Setelah itu kamu buka aplikasi joy.live dan aplikasi akan otomatis terbuka, tidak error lagi
  4. Selamat mencoba

Penting!



Verifikasi mungkin dibutuhkan sebelum mendownload maka dari itu lakukan verifikasi dengan menginstall 2 aplikasi yang disediakan, setelah itu file akan terdownload secara otomatis.



Bagaimana Joy.live bekerja?

Aplikasi perlu mengunduh, menginstal, dan membuka;

Pengaturan khusus - memungkinkan Anda untuk memfilter siaran dan video pengguna lain berdasarkan kategori, tema, dan peringkat penulis.

Menemukan penulis video siaran paling terkemuka atau kompeten? Berlangganan saluran atau buat saluran Anda sendiri! adalah semua yang Anda butuhkan, agar selalu menjadi yang terdepan dalam topik atau pusat perhatian!

Joy.Live adalah alat, dengan bantuannya Anda akan dapat berbagi pengetahuan atau hanya suasana hati yang baik di seluruh dunia!

Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Joy.Live Fix Login Register Error 2021 Work"