Cara Mudah Mendaftar RevClouds

Cara Mudah Mendaftar RevClouds - Assalamu'alaikum sobat budie dimana pun berada , siang ini saya akan membagikan gimana cara mendaftar ke RevClouds. RevClouds adalah software yang berfungsi sebagai media penyimpanan file yang sudah kita download.Perangkat lunak ini sama dengan dropbox dan filemoney.Namun RevCloud dapat menghasilkan dollar,sedangkan dropbox dan filemoney tidak dapat menghasilkan dollar.Berikut langkah-langkah mendaftar RevClouds :

Langkah Pertama :
Langkah yang pertama adalah mengunjungi https://revclouds.com/ 


Langkah Kedua :
Setelah mengunjungi alamat RevClouds,isi kolom yang sudah ada sesuai keinginan anda dan setelah diisi klik submit

 Setelah langkah-langkah diatas dilakukan dengan sukses dan akaqn muncul gambar seperti berikut :

Nah,gmana sobat mudah kan caranya.biar gak lupa silahkan dipraktekan sobat.semoga artikel ini bermanfaat.Dan jangan lupa untuk mengunjungi blog saya di http://budie1999.blogspot.co.id/

Upload File Dapat Duit - Ini neh yang banyak dicari orang, jika sebelumnya saya sering banyak menggunakan dailyuploads, ada salah satu juga yang terbaik dan bisa temen-temen coba juga lho. Namanya sih revclouds, web hosting yang satu ini menawarkan dollar setiap orang mendownload file yang kita upload. Ya intinya sih upload software dapat dollar gitu guys. Seru kan, jadi kita gak perlu ribet-ribet cari duit kan. 
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Cara Mudah Mendaftar RevClouds"