Skype Offline Installer v8.19.0.1 Terbaru for Windows

Download Skype Offline Installer Terbaru for Windows Gratis - Saya kalau menggunakan skype ini biasanya login menggunakan facebook. Jadi aman dah. Saya sendiri memiliki 2 facebook guys. Yang pertama atas nama 'Arie Sujadnorwanto' dan kedua atas nama 'Teknisi Jember'. Temen-temen bisa add ya. Selanjutnya sih nanti kita akan berteman di skype. Aplikasi ini sama koq seperti social media lainnya atau lebih fokusnya ke arah instant messenger atau chatting dan berkirim pesan begitu.

Free Download Skype Offline Installer Full Free Latest Update - Banyak orang eropa yang menggunakan aplikasi ini guys. Kalau di indonesia sih memang sudah terlalu fokus pada penggunaan facebook, jadi gak terlalu paham tentang skype for pc ini. Ya saya dulu pahamnya aplikasi ini berbayar begitu, kalau sekarang kan bebas saja sih mau menggunakan yang mana. Gratis koq. Di android juga bisa kita gunakan. Mungkin setelah ini saya akan coba instal yang di android dan kita bisa berteman guys. Ayo instal sekarang juga.


Fitur-fitur Terbaru Skype Offline Installer Terbaru for Windows :
  • Skype to Skype calls - Video or voice call anyone in the world, for free. Find out how Skype calls bring you closer, even in a group.
  • Group video calls - Bring family and friends together on a free group video call. See how it works on mobile, tablet and computer.
  • Instant messaging - Share messages with your partner, or make plans with group of a friends. Check out our new emoticons and Mojis too.
  • Call phone numbers - See how easy it is to reach local businesses or friends who arent online. Call mobile and landline numbers at affordable rates. Download Skype Offline Installer Setup for PC!
  • Screen sharing - Give great presentations online or show grandma how easy it is to use Skype. Discover new ways to collaborate with screen sharing.

Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Skype Offline Installer v8.19.0.1 Terbaru for Windows"