School Girls Simulator Mod Apk v1.0 Latest Version

Free Download School Girls Simulator Mod Apk - Selamat siang sobat filesemar dimana pun berada, pada kesempatan siang hari yang cerah ini kembali saya akan bagikan sebuah artikel tentang game android dan terseru yang cocok untuk kalian mainkan dimana dan kapan saja. Game android yang akan saya share kali ini bernama School Girls Simulator Mod Apk Full Hack. Pastinya kalian semua pernah merasakan rasanya sekolah, yang mana selama disekolah kita bisa kumpul bareng dengan temen-temen yang super gokil dan seru. Jika tidak ada gurunya, kalian keluyuran dan pastinya yang  paling buat para pelajar seneng ialah ketika jam pelajaran kosong. Nah itu semua disimulasikan pada game School Girls Simulator Mod Apk Premium Unlimited Gems.
 
School Girls Simulator Mod Apk For Android - Merupakan game simulasi terbaru yang dikembangkan oleh developer Meromsoft. Yang mana seperti yang sudah saya ceritakan diatas bahwa game ini menceritakan sebuah siswi disekolah. Sesuai dengan namanya, game School Girls Simulator Mod Apk Terbaru Full Cheats semua karakter adalah cewek semua. Nah game ini cocok sekali bagi kalian yang merupakan seorang gamers cewek yang akan mengalami kembali kehidupan sekolah. Menghadiri kelas, membeli permen di kantin, berbicara dengan teman sekelas, dan kegiatan lainnya. Namun dalam game School Girls Simulator Apk Mod Full Characters berubah menjadi mencekam, karena terdapat kelompok zombie yang masuk sekolah, dan pastinya zombie akan menyerang semua siswi di sekolah tersebut. Untuk itu kalian harus mampu melindungi semua teman kalian, kalian bisa melindungi diri kalian dan teman kalian dengan menggunakan banyak senjata, seperti: senapan mesin, senapan, pedang, pisau dan lain-lain.
 
http://www.filesemar.com/
School Girls Simulator Apk Pro - Untuk cara memainkannya cukup mudah koq sob, tarik sisi layar untuk pindah ke karakter utama, tarik sisi kanan layar untuk memindahkan sudut pandang karakter utama. Terdapat beberapa tomobol seperti : Tombol X untuk kick/weapon attack, Tombol R untuk terbang(flight movement), Tombol L untuk lihat informasi, Tombol A untuk merubah situasi yang dijalankan. Dan game ini memiliki ukuran yang cukup rendah, yaitu berkapasitas sebesar 83 MB saja. Nah jadi bagi kalian yang ingin memainkannya tidak perlu khawatir akan membuat smartphone kalian menjadi lemot. Langsung saja kalian download game nya disini ya :)

SCREENSHOTS :
http://www.filesemar.com/
http://www.filesemar.com/
http://www.filesemar.com/
http://www.filesemar.com/
FEATURES :

Added
  • big bike
  • healthMask 3 colors
  • bad girl
  • scarf & throwing knife & teddy bear in store
  • no glow eyes & heart mark eyes
Last update
  • NPC wants player to bring food
  • benches with a lover
  • catch ball
  • good / bad rumor from computer room
  • camera , hats store , lottery
  • chat on/off in setup (chat is off by default)

Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "School Girls Simulator Mod Apk v1.0 Latest Version"