Gogo Joy.Live Young.Live Mod Apk v2.5.1 Terbaru 2019 (Gratis Coin) Tanpa Install

Gogo Live Mod 2.5.1 Apk Terbaru Update 2019 (Gratis Coin) Tanpa Install - Halo sobat netizen, dalam kesempatan kali ini filsemar selaku penulis dari blog yang cukup ramai ini akan membagikan sebuah aplikasi live streaming yang sudah tidak asing lagi, yaitu Gogo Gogo Joy.Live Young.Live. Aplikasi ini memberikan sebuah sajian yaitu untuk memulai live streaming secara gratis.
gogo.live joy.live mod apk update
Kita bisa melakukan live streaming, bercakap dengan teman-teman baru dan berkomentar untuk host-host yang cantik. Alasan kenapa saya memberikan postingan artikel Gogo Joy.Live Young.Live Apk Terbaru 2019 (Gratis Coin) Tanpa Install adalah masih banyak diantara teman-teman disini yang belum mendapatkan fitur premium bahkan untuk level 1 yang seharusnya mudah untuk didapatkan tanpa membayar.

Untuk versi sebelumnya sepertinya ada beberapa kendala dalam server, namun untuk versi terbaru ini admin sudah memperbaikinya. Jadi tenang saja untuk sobat yang ingin merasakan aplikasi Gogo Joy.Live Young.Live mod apk versi premium.
Nah fitur premium Gogo Joy.Live Young.Live biasanya kita harus membayar sejumlah uang untuk mengaktifkannya. Berkisar antara 100 ribu rupiah hingga jutaan rupiah. Namun bagaimana jika kita tidak memiliki uang untuk membelinya? Tenang untuk itulah admin bagikan file data yang bisa sobat download dan pasang di smartphone sobat. Oh iya ini adalah file data dari android ya, jadi untuk iPhone belum tersedia.

Cara pengaplikasianya juga sangat mudah, sobat tinggal download file data di link yang sudah admin sediakan dibawah. Setelah download sobat extract file tadi, karena file masih berupa .zip dan hanya bisa dibuka dengan menggunakan file manager. Bisa menggunakan file manager bawaan ponsel maupun file manager yang sobat download dari Google Play Store. Saya menyarankan untuk memiliki file manager dengan kemampuan lebih contohnya Es File Manager. Namun jika sobat ingin menggunakan file manager bawaan ponsel juga bisa, fungsinya sama namun berbeda kelebihan.

Cara Pemasangan Gogo.Live dan Joy.Live Mod APK:

  • Setelah download, buka file com.f2f.Gogo.Live.zip buka dengan file manager.
  • Kemudian copy folder yang ada didalamnya ke folder Android > Data > (paste/tempel)
  • Setelah itu buka aplikasi Gogo Joy.Live Young.Live seperti biasa dan akunmu akan berubah menjadi akun premium

Cara pemasangan dengan gambar:

file .zip sudah didownload

buka dengan file manager/es zip viewer

tekan-tahan dan pilih extract

akan terbuka di halaman luar

buka folder com.f2f.Gogo.Live

setelah terbuka terdapat folder com.f2f.Gogo.Live lagi, copy folder tersebut ke Android > Data > (paste/tempel)
paste/tempel ikuti tanda panah diatas
Yang terakhir adalah buka aplikasi Gogo Live dan sejumlah koin sudah ada dalam aplikasimu.
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

1 Response to "Gogo Joy.Live Young.Live Mod Apk v2.5.1 Terbaru 2019 (Gratis Coin) Tanpa Install"

gogo live mod apk said...

Gogo Joy.Live Young.Live Mod Apk v2.5.1 Terbaru 2019 (Gratis Coin) Tanpa Install