Cheat Chess Rush Versi Terbaru (Auto Win Pakai Cheat Ini)

Cheat Chess Rush Versi Terbaru (Auto Win Pakai Cheat Ini) - Chess Rush adalah game terbaru dari Tencent. Game ini mengedepakan strategi dan keberuntungan. Seperti layaknya permainan catur, kita akan mendapat pion-pion yang berfungsi untuk menyerang lawan. Kali ini admin akan membagikan cheat chess rush terbaru yaitu cheat auto win. Dengan menggunakan cheat ini kamu akan sangat mudah memenangkan pertandingan melawan musuhmu.
filesemar.com cheat chess rush auto win
chess rush pc, chess rush apk, chess rush mod apk, chess rush combo, chess rush vs auto chess, chess rush tencent, chess rush mod, chess rush apkpure, chess rush top up, chess rush atau auto chess, chess rush apk mod, chess rush adalah, chess rush all heroes
Cara Cheat Chess Rush terbaru dengan 3 star atau 3 bintang dengan cepat. Cheat ini bisa digunakan dengan sangat mudah. Kamu cukup download aplikasi yang sudah admin sediakan dibawah.

Fitur Cheat Chess Rush terbaru:
filesemar.com chess rush cheat mod apk

  • Fitur Cheat Bintang 3. Menaikan bintang hero menjadi bintang 3 dengan Sangat Cepat. Presentase karakter hero yang keluar sama meningkat, bisa 3 sampai 5 hero yang sama saat auto roll maupun roll selesai pertandingan. Dengan demikian presentase untuk menaikan bintang hero yang ingin kamu inginkan juga akan cepat.
chess rush cheat auto win satu kali roll keluar hero sama
  • Item Drop Penuh. Saat kalian melawan bot setiap 5 ronde sekali, bot akan mengeluarkan item untuk semua bot. Jika pada normalnya bot keluarnya random dan tidak semua bot men-drop item, maka setelah kamu menggunakan cheat ini semua bot akan mengeluarkan item yang sesuai dengan karakter atau hero yang kamu gunakan di Chess Rush. Pada normalnya mungkin hanya terdapat 2-3 item drop saja jika kalian melawan 5 bot. Nah jika menggukanan cheat chess rush ini misalkan ada 5 bot maka item yang keluar juga ada 5 item. Keren kan.

Download disini
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Cheat Chess Rush Versi Terbaru (Auto Win Pakai Cheat Ini)"