Preset Gratis Lightroom Mobile 2020 (Moody Black Street)

Preset Gratis Lightroom Mobile 2020 (Moody Black Street) - halo sahabat photography, kali ini admin akan membagikan sebuah preset lightroom mobile bertemakan moody black street. Preset ini cocok dipakai untuk foto bertemakan jalanan, atau foto portrait jalanan.

Dengan begitu banyaknya pengguna lightroom mobile ini, admin mengusahakan agar kita semua bisa menjadi seseorang yang selalu kreatif dan juga inovatif dalam membuat karya contohnya adalah karya fotografi. Yang mana dunia fotografi kini kian digrandrungi oleh kaula muda yang ingin mengekspresikan dirinya di media sosial

Preset gratis lightroom mobile 2020 ini admin bagikan secara gratis untuk kamu. Link download ada dibawah dan jika berkenan silahkan share atau bagikan ke teman kalian agar admin selalu update preset lightroom mobile 2020 terbaru.

Lightroom mobile preset moody black street ini sangat mudah digunakan, cukup mengcopynya ke folder lightroom kemudian bisa kalian tempel di foto yang baru saja kalian ambil. Untuk cara copy lightroom mobile preset ini silahkan baca pada postingan berikut ini, salam fotografi..
Cara pasang lightroom mobile gratis

Contoh lightroom mobile yang sudah diterapkan pada foto terbaru



Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Preset Gratis Lightroom Mobile 2020 (Moody Black Street)"