Dragon Raja - SEA Download APK Obb/Data mod version 1.0.76

Download Dragon Raja - SEA APK Obb mod version - Dragon Raja is game created by Archosaur Games - with action rpg genre.
16th IMGA Award Nomination
Dragon Raja code, Dragon Raja hack, Dragon Raja mod apk, download gratis Dragon Raja code diamond cheat/hack.
Penghargaan Game Paling Diantisipasi - Unreal Open Day 2019

Berdasarkan unreal Engine 4, Dragon Raja SEA adalah gim dunia terbuka dengan grafis luar biasa dan imersif. Di Dragon Raja, Anda dapat membuat karakter yang unik dan mencari teman dari seluruh dunia untuk mengeksplorasi dan bertarung satu sama lain.


Baifern Pimchanok, sebagai juru bicara game untuk pertama kali, akan menerobos dimensi untuk bertemu Anda di kota Dragon Raja SEA yang fantastis! Dalam permainan, dia membawa hadiah istimewa dan acara spektakuler untuk Anda semua, untuk membantu Anda melangkah dalam perjalanan untuk menyelamatkan dunia, dan menemukan kegembiraan yang berbeda selama petualangan yang luar biasa ini!

Game hit global Dragon Raja SEA akan secara resmi diluncurkan pada 27 Mei! Selesaikan pra-registrasi sekarang, dan Anda akan mendapatkan hadiah Google Play eksklusif dan bahkan Anda dapat menemukan takdir Anda!
Dragon Raja download mod apk data obb unlimited diamond

BAIFERN: ALLY KHUSUS ANDA

Dragon Raja adalah gim pertama yang disahkan oleh Baifern, ia akan menjadi karakter spesial dalam gim ini, dan menunggumu di dunia fantastis yang luar biasa ini!

Di Dragon Raja SEA, kadang-kadang dia adalah CRUSH GIRL di kota modern, dan kadang-kadang dia adalah gadis kecil yang ramah di rumah untuk memanggil lebih banyak pemain yang mencintai MMORPG untuk bergabung dengannya di dunia baru yang tidak dikenal ini untuk memulai kehidupan kedua mereka.

Berdasarkan sistem interaktif yang kuat, Anda dapat membuat makan malam yang indah, berjalan di hutan, mobil balap, bahkan pergi ke tanah paling utara untuk melihat aurora dengan Baifern! Setiap kenangan tak terlupakan akan dibuat oleh Anda!



GRAFIS YANG MENAKJUBKAN

Berdasarkan unreal Engine 4, ia menawarkan dunia raksasa dalam-game yang unik dengan detail yang jelas.

Siang atau malam, sinar matahari atau hujan, Anda dapat menjelajahi dunia Naga Raja dengan bebas!

Dengan sistem tumbukan fisik simulasi dan teknologi menangkap gerakan optik untuk menghadirkan lingkungan "pintar", itu membuat Anda merasa seperti Anda berada di dunia nyata!
Baca juga: Download gogo live mod apk 2020

GIGANTIC OPEN WORLD

Banyak lokasi tengara di seluruh dunia telah diciptakan kembali di Dragon Raja untuk Anda jelajahi dan bepergian!

Dengan alur cerita yang terbuka, dialog berbeda dengan NPC berdasarkan pilihan Anda sendiri, memberi Anda kekuatan untuk mengubah dunia.

Anda dapat berfoto selfie dengan karakter favorit Anda kapan saja di mana saja!

>>Download Dragon Raja Mod APK+OBB<<


KUSTOMISASI KARAKTER KOMPREHENSIF

Anda dapat membuat karakter unik dan mendandani mereka apa pun yang Anda inginkan.

Santai, retro, jalanan, dan futuristik hanyalah beberapa gaya yang bisa Anda pilih!

Bahkan mungkin untuk mendefinisikan kepribadian karakter Anda melalui respons berbeda terhadap peristiwa yang tidak terduga.



GAMEPLAY INOVATIF UNTUK EKSPLORASI GRATIS

Anda dapat memilih gameplay Anda dari puluhan mode permainan serta sistem karier yang unik.

Seperti koki berbintang Michelin, superstar hiburan, atau juara balap, Anda akan sepenuhnya mengendalikan nasib Anda sendiri.

Banyak rahasia tersembunyi dan segala macam kemungkinan sedang menunggu untuk Anda temukan juga. Dragon Raja code, Dragon Raja hack, Dragon Raja mod apk, download gratis Dragon Raja code diamond cheat/hack.

FIERCE REAL-TIME COMBAT

Pertarungan dan gameplay realistis Dragon Raja menghadirkan sistem PvP yang menggetarkan.

Uji keterampilan Anda dalam duel atau medan pertempuran di mana ada ratusan pemain. Atau bertarung demi kehormatan dan kemuliaan melalui pertandingan klub.

Sistem PvE menampilkan banyak bos unik dan pemecahan teka-teki, yang membuat setiap ruang bawah tanah PvE menjadi pengalaman baru.

Untuk mendukung kualitas game yang tinggi dan konten game yang besar, ukuran file Dragon Raja relatif besar. Harap dicatat bahwa konten 3 GB perlu diunduh setelah instalasi pertama. Dan aset seni 1,5 GB lainnya perlu diunduh setelah memasuki permainan.
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Dragon Raja - SEA Download APK Obb/Data mod version 1.0.76"