Resso Mod APK Premium Unlimited Download Pro 2020

Resso Premium Mod APK Unlimited Download Pro 2020 Data OBB - Aplikasi ini telah dirancang untuk generasi baru penggemar musik. Platform musik baru memungkinkan penggunanya untuk berekspresi, terhubung, dan berinteraksi dengan musik serta artis.

Aplikasi ini sekarang tersedia untuk diunduh secara gratis dan untuk konten yang dapat diunduh, lompatan tanpa batas, dan audio berkualitas tinggi, pengguna dapat meningkatkan ke langganan premium bulanan dengan membayar Rs 99 untuk Android dan Rs 119 untuk pengguna iOS.

resso premium mod apk

Mengomentari peluncuran tersebut, Hari Nair, Kepala Konten Musik dan Kemitraan, Resso India berkata, “Resso dirancang untuk merevolusi cara pengguna mengonsumsi musik dengan mengisi celah yang telah lama ada antara streaming musik dan berinteraksi dengan pendengar lain. Dengan peluncuran Resso di India, tujuan kami adalah memberdayakan pengguna untuk mengekspresikan diri dan terhubung dengan individu yang berpikiran sama melalui musik. ”

Menurut perusahaan, antarmuka aplikasi telah dirancang sedemikian rupa sehingga dapat memberikan interaksi instan bagi setiap pengguna untuk menemukan musik baru.

Ini juga memungkinkan penggunanya untuk berbagi lirik lagu dan membiarkan mereka mengekspresikan diri dengan bantuan konten yang dibuat pengguna.

Kini kami memberikan solusi buat kamu yang tidak ingin membeli subscribe Resso Mod apk premium

Download Resso Mod APk Premium Dengan fitur unlimited

Fitur Resso Mod Apk Premium:

  1. Unlimited Download Music
  2. Tanpa Iklan Mengganggu
  3. Unlimited skip
  4. Memainkan semua lagu
  5. Mendengarkan Lagu dengan kualitas tinggi
Semua bisa kamu dapatkan dengan aplikasi Resso Mod APK Terbaru 2020 dibawah.
Cara download
  • Klik link diatas
  • Install extensi .apk
  • Extract file/folder kedalam Android > Data > (paste)
  • Done, jalankan Resso Premium Gratis

Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Resso Mod APK Premium Unlimited Download Pro 2020"