Clash Mini Mod APK Data OBB 2021 Terbaru Tanpa Root

Clash Mini Mod APK Data OBB 2021 Terbaru Tanpa Root - Setelah sukses dengan game-game terdahulunya, kini SuperCell kembali menghadirkan sebuah game yang tak kalah seru, game ini diberi nama Clash Mini, yakni kumpulan karakter-karakter dari game Clash Royale dan Clash of Clans yang rangkum dalam suatu wadah menjadi Clash Mini. Permainannya pun cukup seru, namun bukan itu yang kita bahas kali ini. Pada post berikut, admin akan membagikan sebuah mod yang admin dapat dari group mod luar yaitu Clash Mini MOD. Dimana mod ini sudah berisi unlimited gems dan unlimited coins yang bisa dipergunakan untuk membeli item dalam game atau in app purchases.

Deskripsi game :

Mini Madness turun di Clash Universe! Dalam game pilihan ini, kita berduel dan Rumble dalam permainan papan yang menyenangkan dan penuh strategi.

Kumpulkan, Panggil, dan Tingkatkan pasukan Clash Mini kamu dalam auto battler real-time yang menarik ini. Prediksikan gerakan lawan kamu dan kemudian kumpulkan strategi dan formasi kemenangan kamu. Saksikan Clas Mini kamu menjadi hidup dan bentrok untuk menjadi yang terakhir berdiri!

Pimpin pasukan kamu yang menggemaskan dengan Pahlawan termasuk Raja Barbar, Gadis Perisai, Ratu Pemanah, dan banyak lagi. Nyalakan papan dengan penyihir, tusuk dengan pemanah ajaib, atau aktifkan kelas berat seperti Pekka. Ubah gelombang pertempuran dengan menukar dan meningkatkan Clash Mini kamu di antara ronde. Mainkan mode 1v1 atau Rumble melawan 7 pemain lain. Bermain santai untuk bersenang-senang atau dalam pertandingan berperingkat untuk meningkatkan kedudukan Liga kamu.

Clash Mini mudah dipelajari tetapi menantang untuk dikuasai. Bersiaplah untuk Clash Mini kamu untuk melempar Rumble terbesar!

Kombinasi Dinamis dan Kemungkinan Tanpa Akhir

• Antisipasi gerakan lawan dan atur pasukan kamu di posisi tanpa batas
• Sesuaikan strategi dalam game kamu dengan tank, jarak dekat, dan Clash Mini jarak jauh
• Tingkatkan karaktermu selama pertempuran untuk mengaktifkan kemampuan yang lebih kuat
hack clash mini unlimited gems and coins 2021 mod apk


Pertarungan 3D yang Cepat dan Menyenangkan

• Setiap game penuh aksi - pertempuran di bawah 5 menit
• Karakter Clash Mini akan memamerkan gerakan spesial mereka dari sudut kamera yang berbeda
• Maju melalui Liga dan masuk ke 1000 teratas global

Kumpulkan, Tingkatkan & Sesuaikan

• Pahlawan Clash Ikonik seperti Barbarian King, Archer Queen, dan Shield Maiden bergabung dalam keributan
• Selesaikan Misi untuk mengumpulkan Mini dan membuka Kemampuan baru
• Sesuaikan Pahlawan dan Mini dengan kulit unik

Unlimited Coins & Gems

The first feature in this Clash Mini mod is unlimited coins. Of course, with this one feature, it will make it easier for you to unlock premium features and also attract beautiful hosts that are live. So that way later you will be able to easily get to know the beautiful host.

Clash Mini Money/coins/diamond/gems APK Premium 2021

Clash Mini Hack Money/Diamonds/Coins Android APK

  1. Untuk mendapatkan akun premium unlimited Clash Mini 2021 Mod APK Uang dan tiket tak terbatas 2021 yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunduh file data mod, yang dapat Anda unduh di tautan di bawah com.supercell.clasmini.zip
  2. Setelah diunduh, buka dan ekstrak / salin isinya ke Main storage > Android> Data> (paste) folder
  3. Pastikan Anda menyelesaikan verifikasi dengan menginstal 2 aplikasi
  4. Setelah itu kamu buka Clash Mini dan akun kamu akan unlimited.
  5. Semoga beruntung.
Penting / Important
Anda Harus menyelesaikan 2 verifikasi untuk menyelesaikan unduhan!
--------------------
You Need to finish 2 verification to complete the download!
Verifikasi mungkin dibutuhkan sebelum mendownload maka dari itu lakukan verifikasi dengan menginstall 2 aplikasi yang disediakan, setelah itu, file akan terdownload secara otomatis.
--------------------
Verification may be needed before downloading, therefore verify it by installing the 2 applications provided, after that, the file will be downloaded automatically.'

Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Clash Mini Mod APK Data OBB 2021 Terbaru Tanpa Root"