Criminal Case Mega Mod v2.24 Apk Terbaru

Free Download Criminal Case Mega Mod APK- Assalamu'alaikum sobat setia blogger di mana pun berada, pada kesempatan hari ini saya akan share tentang game apk untuk sobat semuanya, sebelumnya saya sudah pernah juga share tentang game apk.Game apk adalah game yang diperuntukkan untuk hp android.APK sendiri merupakan kependekan dari Android application package.Yaitu suatu file format yang berfungsi untuk mendistribusikan atau menyalurkan dan menginstal aplikasi atau software untuk HP Android.Nah tapi malam hari ini saya akan membagikan sebuah game android yang super keren yaitu yang berjudul Criminal Case Mega Mod APK.Pasti sobat di rumah tidak asing lagi dengan game yang satu ini bukan? game apk ini merupakan sebuah game apk advnture yang mana sobat akan menjadi seorang dekektif untuk menyelidiki suatu peristiwa pembunuhan, kalau di amerika sih jadi FBI.Untuk itu sobat jangan sampai ketinggalan untuk mencoba game Criminal Case Mod Apk Unlimited Money.

Kunjungi Juga : Criminal Case: Mysteries of the past Mod v2.21.3 Apk Unlimited Money

Criminal Case Mod Apk Terbaru Gratis - Dengan semakin gencar-gencarnya developer game merilis game yang terbaru maupun versi yang terbaru.Salah satu developer ternama merilis game apk versi yang terbaru yaitu game Criminal Case Mod Apk Latest Version. Yang mana game apk ini baru aja update ke versi terbarunya pada bulan untuk menambah antusias para penggemar game sejati, yaitu pada versi 2.21.5.Jadi masih hangat-hangatnya untuk memainkan game Criminal Case Mega Mod APK. Karena game apk ini mempunyai keseruan dalam setiap permainannya, yang akan membuat sobat jadi sedikit berpikir dan berkonsentrasi untuk membuka tabir dan mengungkap pelaku pembunuhan tersebut.

http://www.filesemar.com/
Criminal Case Mod Apk Unlimited Stars - Game ini menceritakan dimana sobat akan bergabung dengan pihak kepolisian untuk menganalisis atau menyelidiki sebuah kasus pembunuhan, yang mana kasus tersebut tidak diketahui pembunuhnya.Maka dari itu, tugas sobat adalah menyelidiki, dan mempertanyakan tersangka dan mencari bukti-bukti di tempat TKP tentang kasus pembunuhan tersebut, Sehingga pembunuhnya akan tertangkap.Untuk menangkap pembunuhnya sobat harus memutar otak dan melatih daya fokus sobat untuk menebak dan menganalisis objek untuk dijadikan sebuah barang bukti dan sobat dapat juga menintrogasi para pelaku yang sobat curigai, sebelum sobat final menebak pelakunya.Itulah yang membuat game Criminal Case Mega Mod Apk Unlimited Stars menjadi salah satu game apk yang booming di tahun ini.

SCREENSHOTS :
http://www.filesemar.com/
http://www.filesemar.com/
http://www.filesemar.com/
http://www.filesemar.com/

Criminal Case Mod Apk Unlimited Money - Nah pada versi yang terbaru ini, banyak sekali penambahan fitur - fiturnya baik dari segi tampilannya, maupun dari segi fasilitas yang disediakan. Pastinya itu semua untuk memanjakan para penggemar game Criminal Case Mod Apk Bahasa Indonesia. Yap kini sudah hadir bahasa Indonesia untuk game yang super seru ini. Oleh karena itu, para gamers akan lebih mudah dan lebih semangat dalam memainkannya. Untuk itu silahkan kalian Download Criminal Case Mod Apk Full Hacked.

 FEATURES :
  1. Investigate crime scenes and discover the dark side of paradise
  2. Examine clues and analyze samples to look for evidence
  3. Interrogate witnesses and suspects
  4. Bring the killer to justice

Link Download Official :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Criminal Case Mega Mod v2.24 Apk Terbaru"