Juragan Kos Emak-emak Jago Bisnis Mod Apk v1.0.9 Unlimited Money

Free Download Apartment Tycoon - Business Mod Apk - Selamat malam sobat filesemar dimana pun berada, pada kesempatan malam hari ini kembali saya akan bagikan sebuah artikel mengenai dunia android terbaru dan terupdate bulan ini yang cocok untuk kalian coba mainkan. Game android yang akan saya share kali ini bernama Apartment Tycoon - Business Mod Apk Latest Version. Merupakan game simulasi terbaru yang baru saja dirilis dan dikembangkan oleh developer Keong Games. Sesuai dengan nama dari game ini, kalian akan memainkan karakter ibu kos yang memiliki banyak rumah kos yang siap ditempati. Semakin banyak penghuni, maka semakin banyak pula uang yang akan kalian dapat dalam permainan Apartment Tycoon - Business Mod Hacked Androdi Full Version.
http://www.filesemar.com/
filesemar.com

Apartment Tycoon - Business Mod Apk For Android
- Bagi kalian yang merupakan anak kuliah, dan kuliah di luar kota kebanyakan tinggal di tempat kos. Apalagi pemiliki dari tempat kos tersebut merupakan emak-emak, cerewetnya mintak ampun. Apalagi jika kalian telat bayar kos bulanan, makin berabeh bukan ? Nah sekarang sudah ada nih game Apartment Tycoon - Business Mod Pro Apk Terbaru. Dalam permainan ini kalian akan menjadi seorang juragan kos yang pastinya memiliki banyak tempat kos. Namun sebelum kalian menjadi juragan kos, kalian harus meninvestasikan uang kalian dengan membeli lahan untuk dijadikan sebuah tempat kos, dan kemudian panggilah seorang tukang bangunan untuk membangun rumah kos impian kalian. Nah setelah rumah kos telah jadi, baru kalian sewakan tempat kos tersebut untuk mendapatkan banyak uang dan memenangkan permainan Apartment Tycoon - Business Mod Apk Cheats Money.

Download Apartment Tycoon - Business Apk Pro - Jika kalian kangen dengan game dari Indonesia, jangan khawatir karena bulan ini sudah ada game simulasi asal Indonesia dijamin seru untuk kalian mainkan, game tersebut adalah Apartment Tycoon - Business Apk Mod Pro Apk Unlocked Full. Game simulasi yang bikin kalian teringat masa merantau ke luar kota untuk berkuliah. Jadilah seorang juragan kos tersukses di dunia, bangunlah sebuah tempat kos yang super keren, nah untuk kalian yang ingin menarik banyak pelanggan, kalian bisa menambahkan fasilitas yang menarik agar kustomer merasa tertarik untuk menempati tempat kos milik kalian. Semakin banyak penghuni tempat kos kalian, maka uang akan banyak mengalir ke kantong kalian. Bagi kalian yang penasaran dengan game Apartment Tycoon - Business, kalian bisa langsung saja download game nya disini dengan ukuran yang kecil yaitu hanya 12 MB saja, maka dijamin deh tidak akan membuat smartphone kalian menjadi lag deh.

SCREENSHOTS :
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
FEATURES :
  • 3 stage yang bisa kamu takhlukkan. Apartment Tycoon - Business Pujasera dan Keonkarta.
  • Lebih dari 50 jenis bangunan! Dijamin puas bermain.
  • Power Up keren yang semakin memudahkanmu bermain.
  • 36 tantangan yang membuatmu semakin bersemangat.
  • Lebih dari 100 level! Keren!
  • Animasi yang lucu.

Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Juragan Kos Emak-emak Jago Bisnis Mod Apk v1.0.9 Unlimited Money "