Salah Sambung 2 2022 Mod Apk v1.0.8 Pro + Kunci Jawaban For Android

Free Download Salah Sambung 2 2022 Mod Apk Terbaru - Selamat pagi sobat filesemar dimana pun berada, pada kesempatan hari kembali saya akan bagikan sebuah artikel tentang game android yang sekarang lagi rame-ramenya dimainkan oleh para gamers android di Indonesia khususnya. Nah game android yang akan saya share kali ini bernama Salah Sambung Mod Apk Unlimited Money. Merupakan salah satu game android asal Indonesia terbaru yang baru saja dirilis oleh developer Rolling Glory Jam. Game yang bergenre simulasi ini, mengajak kalian untuk memainkan simulasi bagaimana sikap kalian jika ada nomer cewek yang tiba-tiba menghubungi kalian, apalagi cewek tersebut memiliki paras yang cantik, pastinya kalian sangat bahagia bukan ? Nah dalam game Salah Sambung Apk Mod Cheats Full Update kalian harus menyiapkan alesan untuk menarik minat hati sang cewek agar mau melanjutkan komunikasinya dengan kalian.

http://www.filesemar.com/
filesemar.com
Download Game Salah Sambung Mod - Biasanya sih anak cowok pengen deket dengan cewek idaman nya, biasanya pura-pura salah sambung atau neror nomor telepon si cewek. Namun sekarang terbalik, gimana jadi nya jika kalian mendapatkan panggilan atau nomor baru dari cewek yang super cantik sekali yang tiba-tiba menghubungi nomor kalian ? itulah yang akan terjadi pada permainan Salah Sambung Apk Mod Versi Terbaru Unlimited Money. Disini kalian akan menentukan diri kalian, apakah kalian gampang tergoda dengan pesona kecantikan dari sang cewek atau malah bersikap cuek aja. Nah itu yang akan kalian lakukan dalam game yang super unik dan lucu pada game Salah Sambung Mod Apk.

Salah Sambung Apk Full Unlocked - Dalam game simulasi kali ini sedikit berbeda dengan game simulasi yang sempat buming juga kemarin yaitu kode keras cewek apk, pada permainan Salah Sambung Apk Pro Full Version akan menguji kejujuran kalian dalam menghadapi seorang cewek yang tiba - tiba salah kirim pesan kepada kalian. Pastinya dalam game ini akan mengingatkan pada kisah kalian sendiri, yang mana kalian dapat membuat sang cewek merasa luluh atau tidak. Dan dalam game ini terdapat 20 lebih ending yang berbeda dan juga 60 lebih foto cewek cantik yang siap salah sambung kepada ponsel kalian. Nah penasaran dengan game nya ? langsung saja download game Salah Sambung Apk Versi Terbaru 2022 dengan ukuran yang ringan yaitu hanya 13 MB saja.

Link Download : (dibutuhkan verifikasi untuk mendownload)
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Salah Sambung 2 2022 Mod Apk v1.0.8 Pro + Kunci Jawaban For Android "