Naruto Senki Mod Boruto v1.17 APK Latest Update

Download Naruto Senki Mod Boruto Terbaru Gratis - Selamat malam sobat filesemar dimana pun berada, pada malam hari ini saya kembali akan membagikan postingan tentang game android terbaru dan terupdate pada bulan ini. Game android yang akan saya share kali ini benama Naruto Senki Mod Boruto Apk Latest Version Full Hack. Pastinya kalian tidak asing lagi dengan game anime yang super populer di semua kalangan, mulai anak - anak maupun orang dewasa. Kalau sebelumnya saya sudah posting juga game naruto lainnya yang tidak kalah serunya seperti Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, Naruto Senki Mod dan banyak lagi. Namun Game Naruto Terbaru yang akan saya bagikan kali ini berbeda dengan game - game naruto sebelumnya, yang mana Naruto Senki Road to Boruto Mod lebih banyak pembaharuan yang membuat permainan menjadi lebih bervariasi.

Naruto Senki Mod Boruto Apk For Android - Seperti yang kalian ketahui bersama, bahwa movie naruto sekarang sudah tamat, dan muncul movie lanjutan dari naruto yaitu yang bernama Boruto. Boruto sendiri merupakan putra dari pasangan Naruto dengan Hinata, yang juga memiliki kekuatan yang tidak kalah hebatnya dengan sang ayah. Dengan hadirnya movie terbaru ini, membuat para modder game berkreativitas, salah satu modder nya Prayoga Luthfi yang mana sudah merilis game Naruto Senki Mod Road Boruto Terbaru. Nah di game Naruto Senki Mod Boruto Apk Full Characters kalian dapat memainkan karakter - karakter keren yang ada seperti halnya pada Boruto The Movie. Tidak heran jika game ini menjadi game yang paling viral saat ini, karena game ini memang seru sekali permainannya tidak mudah membuat para pemain menjadi bosan.
http://www.filesemar.com/

Naruto Senki Mod Boruto Apk - Yang paling admin sukai dari game ini banyak sekali fitur - fitur keren dan menarik yang membuat  saya menjadi semangat untuk memainkannya, salah satu nya yang terbaru dalam game Naruto Senki Full Mod Jurus & Characters Road Boruto yaitu banyak penambahan mulai dari karakter - karakter baru, hingga jutsu - jutusu super keren. Jadi kalian bisa memilih sesuka hati karakter bermain hingga jurus - jurus andalan dari masing - masing karakter untuk dapat mengalahkan musuh. Untuk kalian yang ingin memainkan game Naruto Senki Mod Boruto ukuran kecil, tidak perlu galau karena game naruto ini memiliki ukuran yang cukup kecil yaitu hanya 85 MB saja, masih bisa lah dimainkan di smartphone dengan RAM hanya 512 sekalipun.

SCREENSHOTS :
http://www.filesemar.com/
http://www.filesemar.com/
http://www.filesemar.com/

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan tentang artikel saya kali ini tentang Naruto Senki Mod Boruto v1.17 Latest Version For Android, semoga bermanfaat untuk kalian semua amin, dan terima kasih atas kunjungan kalian semua ke filesemar.com dan sampai jumpa di postingan saya berikutnya->>

Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Naruto Senki Mod Boruto v1.17 APK Latest Update "