Topeng Sakti Mod Apk v1.2 Unlimited Money Terbaru 2018

Free Download Topeng Sakti Mod Apk Unlimited Coins - Selamat sore sobat filesemar dimana pun berada, pada kesempatan hari ini kembali saya hadir untuk menyampaikan artikel tentang game android terbaru dan terseru bulan ini yang harus kalian coba mainkan sekarang juga. Game ini bernama Topeng Sakti Mod Apk Full Hack Latest Update. Merupakan game asal Indonesia terbaru yang dikembangkan oleh developer Kinsey Games. Game berkategorikan ini mengajak kalian untuk merasakan permainan yang berbeda dengan game-game Indonesia yang sebelum-sebelumnya. Nah bagi kalian pecinta game lokal, wajib coba nih game Topeng Sakti Mod Cheats Android.
 
filesemar.com
Topeng Sakti Mod For Android Latest Version - Pastinya kalian semua pernah memainkan game - game lokal seperti game hantu, game tahu bulat dan lain sebagainya yang juga tidak kalah seru nya sekarang kalian harus coba  game yang berbeda kategori arkade. Game Topeng Sakti Apk Mod Pro menceritakan budaya Indonesia yang super kaya dan unik yang pastinya harus kita jaga dan lestarikan. Dengan era modern sekarang ini, salah satunya cara melestarikan dengan memperkenalkan nya lewat sebuah game atau permainan, seperti halnya pada game Topeng Sakti Mod Apk Full Download. Sedikit cerita guys, bahwa permainan ini bercerita seorang  anak indonesia yang bernama singo yang memiliki sifat malas dan sangat suka sekali tidur. Nah pada suatu hari tiba-tiba ada topeng berbentuk kepala singa jatuh dari langit. Dan topeng tersebut membuat singo jadi terbangun dari tidurnya. Karena penasaran, maka singo mencoba memakai nya. Dan pada akhirnya membuat singo menjadi berubah, yang awalnya suka sekali tidur, karena memakai topeng sekarang singo menjadi berjelajah ke dunia fantasi nusantara.
 
Download Topeng Sakti Apk - Nah sekarang singo sudah menjadi semangat dan membuat singo berambisi untuk mencari topeng sakti lainnya di berbagai penjuru Indonesia. Dan yang sedang dipakai oleh Singo adalah jenis topeng khas kota Bondowoso yaitu Topeng Singo Ulung. Oleh karena itu, ayo bantu singo untuk mencari topeng sakti lainnya, pada game Topeng Sakti Pro Apk Full Unlocked masih banyak topeng yang masih tersembunyi seperti topeng barong dari Bali, topeng Reog dari Ponorogo dan banyak lagi topeng sakti lainnya. Dalam permainan ini kalian bisa mengumpulkan koin berbentuk biji kopi dan batu akik sebanyak-sebanyak nya untuk dapat membuka topeng sakti lainnya. Topeng Sakti Apk memiliki tampilan background berupa pemandangan khas Indonesia yang asri seperti kawah ijen. Untuk cara memainkannya game ini cukup mudah sob, kalian hanya tinggal menghindari semua rintangan di sepanjang jalan dengan melompat, cukup tap pada layar untuk melompatnya. Dan kumpulkan koin kopi dan batu akik sebanyak-banyaknya. Nah jadi jangan sampai ketinggalan untuk Download Game Topeng Sakti Apk Unlimited Money, dengan ukuran hanya 15 MB sangat ringan sekali untuk dimainkan di berbagai versi android. Selamat Mencoba Memainkannya guys !

SCREENSHOTS :
filesemar.com
filesemar.com
filesemar.com
FEATURES :
  • Mudah dimainkan
  • Grafis yang lucu dan menarik untuk anak-anak
  • 5 karakter topeng asli Indonesia dan akan bertambah
  • Pemandangan kota Bondowoso dengan pegunungan Ijen yang indah dan akan ada kota lainnya
  • Bebas Kuota

Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Topeng Sakti Mod Apk v1.2 Unlimited Money Terbaru 2018"