City Island Builder Tycoon MOD APK v3.3.6 [Unlimited Gold]

Free Download City Island Builder Tycoon Terbaru - Selamat pagi sobat dimana pun sobat berada, Buy the way bagaimana kabar sobat pada hari ini? saya harap sobat semuanya dalam keadaan sehat wal afiat amin.Pada hari senin yang cerah ini, pasti masih males-malesnya masuk kerja maupun sekolah, tapi sobat harus tetap semangat demi masa depan yang baik bagi sobat semuanya.Untuk lebih semangat ijinkan saya hari seperti biasa saya akan membagikan sebuah postingan yang patut untuk sobat coba.Nah pada hari ini saya akan share kepada sobat semua sebuah artikel tentang game android yang lagi booming-boomingnya bulan ini, yang patut untuk sobat coba mainkan.Game apk yang akan saya bagikan ini berjudul City Island Builder Tycoon MOD APK.Sebuah game yang sangat dengan keseruan dan mengatur sebuah srtategi untuk dapat memenagkan sebuah permainan.Untuk itu sobat jangan sampai ketingalan untuk mencoba mainkan game City Island Builder Tycoon MOD APK.

Kunjungi Juga : Little Big City 2 MOD APK v9.2.4 [Unlimited Money]

Download City Island APK Terbaru - Dengan semakin banyak nya game apk terbaru tahun ini, membuat para penggemar game sejati semakin antusias menyambut game versi-versi terbarunya.Salah satu developer game ternama baru saja merilis game apk versi terbarunya yakni sebuah game apk City Island Builder Tycoon MOD APK v3.0.6, yang mana game android ini baru saja update pada bulan ini.Jadi masih hangat-hangatnya memainkan game android yang super keren ini.Jika sobat masih galau ketika kehilangan pacarnya, jangan sedih, obati semua dengan memainkan game City Island Builder Tycoon MOD APK dijamin sobat tidak akan memikirkan pacar sobat..hehe.

http://www.filesemar.com/
filesemar.com
Game City Island For PC - Sobat pasti tidak asing lagi dengan game android yang satu ini, yap game City Island Builder Tycoon MOD APK sebelumnya banyak dimainkan di PC ataupun laptop.Namun sekarang telah berubah seiring dengan perkembangan zaman yang semakin maju ini, para developer membuat sebuah game City Island Builder Tycoon MOD APK yang dapat dimainkan di smartphone android, karena sekarang lagi rame-ramenya orang menggunakan smartphone android, jadi cocok sekali jika game City Island Builder Tycoon MOD APK dibuat versi APK nya.

SCREENSHOTS :
http://www.filesemar.com/
http://www.filesemar.com/
http://www.filesemar.com/

FEATURES :
  1. Top FREE to play simulation game, Tablet support, HIGH QUALITY town graphics
  2. Translated to 18 languages, Intuitive gameplay
  3. Challenge to create your own new virtual paradise
  4. Unlock and build from a list of 100+ Unique buildings (residential, commercial, farm, community, decoration, park, plants, township, beach and sea buildings like oil platforms and more)
  5. Currencies: gold and cash, Attract citizens with parks, trees, and community buildings
  6. Build residences for your larger population of citizens, Collect profit from your commercial buildings, Upgrade your city buildings.
  7. Collect XP and level up to unlock new buildings for construction
  8. Collect dozens of REWARDS while playing
  9. Expand the tiny city on your larger paradise island to create more room for constructing more buildings, and making your tiny city bigger and bigger
  10. Speed up construction/upgrade time using gold
  11. Lots of adventure and quests to unlock
  12. Help your citizens build a city on this exotic island and explore the beach
  13. Age independent story, Find pirate chests around your island, containing cash or gold
  14. Tons of hours of fun
  15. Play with your friends: enter friend codes and gift codes to receive cash and gold
  16. The "City Advisor" will provide insight and tell you what is needed in your city

Download City Island 3 Unlimited Money And Gold - Jadi sob! game android ini merupakan sebuah game srtategi ataupun simulasi yang bebas sobat inginkan.Dengan memainkan game City Island Builder Tycoon MOD APK sobat dapat membuat sebuah pulau yang super keren yang didalamnya terdapat pula sebuah kota yang indah.Jadi sobat dapat mendesign dan mengatur pulau tersebut seakan-akan milik sobat sendiri, dengan demikian dapat dijadikan sebuah destinasi untuk tourist yang berkunjung dan sobat dapat menghasilkan uang dan gold.Karena game City Island Builder Tycoon MOD APK yang saya share ini versi mod nya, jadi sobat tidak perlu mencari uang atau emas sebanyak-banyaknya karena game ini sudah dimodifikasi.

Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "City Island Builder Tycoon MOD APK v3.3.6 [Unlimited Gold]"