CALLIND Mod Apk Pro v0.0.1 Terbaru 2018 for Android

Free Download CALLIND Pro Apk Terbaru - Selamat siang sobat filesemar dimana pun berada, pada kesempatan hari ini saya akan bagikan sebuah artikel menarik yaitu tentang aplikasi terbaru yang sangat menarik untuk kalian coba gunakan. Aplikasi yang saya share ini berjudul CALLIND Apk Premium Tanpa Iklan. Pastinya kalian semua sudah familiar dengan aplikasi-aplikasi chatting saat ini bukan ? yap seperti aplikasi facebook, WhatsApp, Line, KakaoTalk, Instagram dan aplikasi lainnya. Apakah kalian sudah gunakan aplikasi chatting terbaru yaitu callind apk pro versi terbaru. Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi asli dari Indonesia yang mana dikembangkan oleh developer PT. Callind Citra Nusantara. Bahkan aplikasi ini sudah digadang-gadang akan menandingi dan menggantikan aplikasi chatting populer saat ini yaitu WhatsApp lho.
 
 
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
CALLIND Apk Premium No Root - Komunikasi merupakan kebutuhan sehari-hari manusia yang pastinya manusia tidak akan lepas dari kegiatan komunikasi. Komunikasi dari zaman-ke zaman semakin canggih, mulai dari cara komunikasi menggunakan surat, pesan singkat(sms), email, chatting hingga video call. Di Indonesia sendiri aplikasi chatting memang buatan dari luar negeri. Nah dengan kemungkinan besar adanya sadap data atau data bocor membuat keresahan di masyarakat seperti kasus facebook. Oleh karena itu pihak pemerintah mendukung dengan adanya aplikasi chatting buatan anak dalam negeri yang dapat membantu mengatasi hal tersebut, salah satunya dengan menggunakan aplikasi terbaru saat ini CALLIND Apk Pro Full Free.
 
Download CALLIND Apk - Sekedar info guys bahwa aplikasi chatting yang satu ini merupakan aplikasi yang dibuat oleh seorang gadis lho ? Gadis ini bernama Novi Wahyuningsih. Seorang lulusan D3 Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UGM. Selain itu Novi juga menciptakan beberapa aplikasi lainnya seperti Happybid, Metgames, MeoTalk. Yang membuat aplikasi CALLIND Apk Full Unlocked menjadi aplikasi yang dapat menyingkirkan WA adalah fiturnya yang super keren yaitu dapat mencari teman secara otomatis meskipun mereka belum terhubung sebagai kontak. Aplikasi Callind mampu menemukan sesama pengguna callind dalam radius 100 KM. Oleh karena itu, kita sebagai masyarakat Indonesia patut berbangga dan mengapresiasi nya dalam bentuk mencintai produk-produk dalam negeri, salah satunya dengan menggunakan aplikasi CALLIND Apk No Ads.

SCREENSHOTS :
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
FEATURES :
  • Telepon
  • Video Call
  • Mudah Berbagi File
  • Pasang Iklan
  • Jual Beli Produk
  • Etc

Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "CALLIND Mod Apk Pro v0.0.1 Terbaru 2018 for Android"