Around the Planet Mod Apk v1.0.0 Terbaru 2018

Free Download Around the Planet Mod Apk - Selamat sore sobat filesemar dimana pun berada, pada kesempatan hari ini kembali saya akan bagikan sebuah artikel tentang game android terbaru yang cocok untuk kalian coba mainkan. Game terbaru yang akan saya share kali ini bernama Around the Planet Mod Apk Unlimited Money. Sebuah game terbaru yang dirilis oleh developer BinaryStudio54. Pastinya sudah tidak usah diragukan lagi game - game buatan dari developer yang satu ini. Merupakan salah satu developer game yang selalu merilis game-game yang mendidik dan memperkenalkan berbagai budaya yang ada di Indonesia. Jika sebelumnya kalian sudah tahu game jurangan wayang, kali ini ada game yang juga tidak kalah seru nya pada game Around the Planet Mod Apk Full Hack.
 
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
Around the Planet Mod for Android - Nah pada game yang satu ini beda dengan game - game sebelumnya, jika sebelumnya kalian memainkan game aksi, namun pada game ini kalian tetap memainkan karakter wayang. Pada permainan Around the Planet Apk Mod Pro Unlimited Coins kalian akan berkeliling ke antar planet. Cara memainkannya, kalian cukup dengan ketuk pada layar untuk memulai permainan. Kemudian mengerakkan karakter keatas, kebawah, kekanan, dan kekiri. Kemudian tap pada layar smartphone untuk melompat, semakin lama kalian dalam mengetuk layar, maka semakin lama pula karakter kalian dalam melompat. Dan tantangan kalian dalam game Around the Planet Mod Cheats Android adalah kalian harus bisa mengetuk semua ubin yang berwarna hijau, dan jangan sampai menyentuh atau  menyundul ubin yang berwarna coklat.

 
Download Around the Planet Apk - Nah bagi kalian yang sedang mengalami masa-masa liburan setelah melakukan beberapa aktivitas, dan butuh refreshing. Memainkan game adalah solusi tepat untuk menghilangkan rasa penat pada diri kalian. Salah satu game yang saya rekomendasikan adalah game Around the Planet Apk Pro Full Unlokced. Karena game yang satu ini merupakan game bergenre funny, jadi sangat pas sekali untuk dimainkan pada waktu kalian bersantai. Dan game ini juga sangat cocok untuk berbagai usia. Oleh karena itu bagi kalian pecinta game android, harus coba nih game Around the Planet Apk. Dengan ukuran hanya 17 MB, game ini sangat ringan untuk kalian mainkan di berbagai versi android.

SCREENSHOTS :
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
------------------------------------------------------------------------------------------
 
Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Around the Planet Mod Apk v1.0.0 Terbaru 2018"