LibreOffice Full Free v6.0.3 Update Terbaru

Download LibreOffice Full Free Update Terbaru Gratis - Cocok dah kalau temen-temen mau mencoba menginstal aplikasi perkantoran yang satu ini, jadi tidak tergantung dengan aplikasi microsoft office ya guys, untuk libre office sendiri memiliki banyak versi dan jenis sama halnya seperti ms office koq. Seperti writer yang sama dengan microsoft word, ada juga spreadsheet seperti microsoft excel, presentation layaknya microsoft power point, yap, pokoknya banyak lagi deh. Dijamin mencoba libre office ini akan menambah pengatahuan temen-temen.

Free Download LibreOffice for Windows Latest Update - Pada dasarnya libre office memang didesain untuk linux, tetapi kita juga bisa mencoba menginstal aplikasi ini di windows pc dan mac atau macintosh guys. So, pasti nyaman sekali karena memang aplikasi ini gratis. Lengkap kan, cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah. Tinggal diklik dan jalankan akan selesai dengan sendirinya, sama persis koq seperti microsoft office. So, handal gan.


Fitur-fitur Terbaru LibreOffice for PC Update :
  • Edit documents with ease
  • Work smarter with spreadsheets
  • Perfect presentations
  • LibreOffice online - your office suite, anywhere
  • Further details

LibreOffice Portable Terbaru 2018 - Ini yang banyak dicari, karena memang di laptop mereka sudah ada microsoft officenya, maka mereka lebih memilih untuk menggunakan versi portable atau tanpa instalasi seperti ini. Libre Office bisa digunakan dalam keadaan offline koq. Jadi enak, master installernya juga kecil, hanya 200mb an. So, jangan ragu ya mencoba aplikasi yang satu ini. Dijamin nyaman dan aman koq. Untuk ekstensi file itu adalah odt untuk writer atau word.

Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "LibreOffice Full Free v6.0.3 Update Terbaru"