Windows 10 Enterprise RedStone v1703 Build 15063 Update Oktober 2017

Download Windows 10 Enterprise RedStone Update October 2017 Gratis - Kalau melihat versi dari windows yang kita gunakan bisa kan guys? Bisa jalankan run atau windows + r kemudian ketik 'winver' tanpa tanda petik ya. Setelah itu akan muncul versi yang kita gunakan. Seru saja sih menggunakan windows 10 terbaru. Gak perlu update online kan. Misalnya saya menggunakan windows 10 versi jadul. Ketika terkoneksi dengan internet, dia akan otomatis update. Besar juga lho proses udpatenya. Jika tidak ingin update ya coba saja menggunakan windows 10 redstone enterprise update terbaru 2017 ini. Sebentar lagi bulan nopember lho.

Ada banyak versi windows 10 yang bisa kita gunakan. Misalnya versi profesional, enterprise dan ultimate. Kalau yang home edition dan starter itu gak masuk hitungan ya guys. Untuk ultimate sendiri biasa kita temukan di windows 7. Nah, pilihannya jatuh di enterprises atau profesional. Saya pilih yang versi profesional guys. Kamu?

Free Download Windows 10 Enterprise RedStone Latest Update - Red sendiri kan artinya merah ya kawan, bukan berarti nanti windowsnya akan bewarna merah ya. Tetap saja koq seperti biasa yaitu biru, namun namanya saja windows 10 redstone versi enterprises. Yang terbaru ini keren banget, sudah ada banyak perbaikan bug, jadi tambah enteng kan gak perlu update online. Kalau punya versi yang lama bisa langsung update saja di setting, proses downloadnya agak besar sih. Apalagi belum lagi proses restart and instal updatenya. Pokoknya gak salah paham saja ya guys.


Kelebihan Windows 10 :
  • Tampilannya bagus
  • Performanya oke
Kekurangan Windows 10 :
  • Ngabisin kuota internet
  • Sering lemot di spek komputer rendah

Link Download : 
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Windows 10 Enterprise RedStone v1703 Build 15063 Update Oktober 2017"