Legend Adventure 2D Platformer Mod Apk v1.0.0 Unlimited Money Terbaru

Free Download Legend Adventure 2D Mod Apk Latest Version - Selamat siang sobat filesemar dimana pun berada, pada kesempatan hari ini saya kembali akan bagikan sebuah artikel tentang dunia game android yang menarik untuk dimainkan. Game yang saya share ini bernama Legend Adventure 2D Platformer Mod Apk Unlimited Coins. Merupakan game berkategorikan petualangan ini baru saja dirilis dan merupakan game besutan dari developer BinaryStudio54. Yah bener sekali developer yang kemaren merilis game super seru dan menarik yaitu Juragan wayang apk, tapi pada bulan dan tahun ini kembali developer tersebut merilis game yang tidak kalah seru nya yaitu game Legend Adventure 2D Mod Hacked Android Full Update. Seperti apa game nya ? yuk baca terus artikel berikut nya !
 
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
Legend Adventure 2D Mod Apk For Android - Melihat dari model dan karakter bermain dari game ini, pastinya kalian sudah menebak bahwa game ini mirip sekali dengan game juragan wayang. Eitss tapi tunggu dulu, game ini beda lho isi permainan dalam game ini, namun hanya beberapa karakter saja yang mirip dengan yang ada pada game juragan wayang. Game Legend Adventure 2D Platformer Mod Cheats Android Terbaru 2018 menceritakan sebuah kerjaan pada abad lalu, yang mana tuan ratu kerajaan sedang diculik oleh monster jahat. Untuk itu kalian mendapat misi untuk membebaskan kembali sang ratu. Membebaskan sang ratu bukanlah hal mudah, kalian harus berpetualang untuk mencari sang ratu, selain itu kalian pastinya akan mendapat rintangan demi rintangan yang kalian harus lewati. Pastinya game Legend Adventure 2D Platformer Mod Apk lebih seru dari game yang sebelumnya.
 
Download Legend Adventure 2D Pro Apk - Game platform yang memiliki tema klasik dan juga menggunkan karakter kartun yang berkualitas super keren. Dalam permainan Legend Adventure 2D Platformer Apk Full Unlocked kalian bisa memilih berbagai karakter wayang super unik untuk melawan para monster yang menculik sang ratu. Seperti karakter semar, cepot, srikandi, arimbi dan banyak lagi yanglainnya. Nah game ini cocok sekali dimainkan oleh para masyarakat Indonesia, khusus nya di pulau jawa, karena permainan ini terdapat karakter wayang, yaitu salah satu budaya yang berasal dari jawa. Dan juga dapat dimainkan oleh siapa saja, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang lanjut usia. Game Legend Adventure 2D Apk memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, yaitu hanya berukuran sebesar 32 MB saja, jadi ringan sekali untuk dimainkan. Oleh karena itu langsung saja kalian download game legend adventure 2D platformer apk cheats full disini dengan mudah dan gratis.

SCREENSHOTS :
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
FEATURES :
  • Different characters to choose
  • Various skills and abillities
  • Platforming and Exploration
  • Challenging Boss Battles
  • Easy and intuitive controls
  • Suitable for all ages

Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Legend Adventure 2D Platformer Mod Apk v1.0.0 Unlimited Money Terbaru"