Foxit Reader v9.1.0 Terbaru

Foxit Reader Terbaru - Assalamu'alaikum sobat budie dimana pun berada,pada pagi yang cerah ini saya akan share software PC dan laptop yang terbaru yaitu tentang Foxit Reader.Hari ini yang akan share adalah Foxit Reader Terbaru. Perangkat lunak ini adalah versi yang terbaru, makanya sobat-sobat harus mencobanya.Coba juga Mozilla Firefox 2018 Terbaru .  Foxit Reader adalah software PDF gratis yang dapat digunakan untuk melihat/membuka dokumen PDF, ukurannya kecil namun dapat membuka dokumen PDF dengan cepat.Silahkan Download Typing Master Pro v7.10 Build Full Version.



Foxit Reader Update Terbaru - Dengan aplikasi ini kita dapat mengedit file PDF beberapa diantaranya yaitu menambah gambar, ganti link, menambah penjelasan pada file PDF dan menyorot teks. Ayo coba juga aplikasi terbaru Google Chrome v48.0.2564.97 Versi Terbaru .


Fitur-Fiturnya :
  • Ukuran File Sangat Kecil: Ukuran aplikasi ini sangat kecil dibandingkan dengan Software Pembuka File PDF popular Acrobat Reader
  • Breezing/cepat: Ketika Anda menjalankan Foxit Reader, membuka file langsung tanpa penundaan. Anda tidak dipaksa untuk melihat jendela splash yang menjengkelkan menampilkan logo perusahaan, nama penulis, dll.
  • Tool yang Keren: Apakah Anda pernah berharap untuk membubuhi keterangan (atau mengomentari) dokumen PDF ketika Anda membacanya? Memungkinkan Anda untuk menggambar grafik, sorot teks, jenis teks dan membuat catatan pada dokumen PDF dan kemudian mencetak atau menyimpan dokumen tersebut.
  • Teks converter: Anda dapat mengkonversi dokumen PDF keseluruhan ke file teks sederhana.  

Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Foxit Reader v9.1.0 Terbaru"