Cara Menjadikan HP Android Sebagai Scanner

Tutorial Menjadikan HP Android Sebagai Scanner Terbaru - Jadi ceritanya sering sekali kita bekerja dengan banyak dokumen yang harus kita kirim melalui email dan whatsapp. Namun bukan berupa file foto jpg seperti itu, yang diminta adalah berupa file jpg hasil scanner. Masalah akan muncul ketika kita benar-benar tidak memiliki scanner kan. Maka dari itu, kita bisa memaksimalkan hp android kita sebagai scanner. Bagaimana caranya ya? Ini dia yang kita cari-cari, kita dapat menggunakan aplikasi camscanner full version terbaru yang dapat kita instal di android lho.


Tips dan Trick Menjadikan HP Android Sebagai Scanner - Jadi cara kerja dari aplikasi ini berbeda dengan pemotretan biasa temen-temen, kalau di camera kita langsung klik 1x untuk mengambil gambar, kalau di camscanner ini, kita akan melakukan proses pengambilan gambar layaknya scanning begitu dengan menggeser hp dari atas ke bawah. Seru lho pasti setelah mencoba mempraktekkannya. So, temen-temen, cobalah terlebih dahulu untuk dokumen yang kecil seperti ktp, sim, bpjs dan nota atau struk indomaret, jika hasilnya bagus, barulah kita mencoba menggunakan dokumen yang besar seperti laporan dan absen karyawan. Begitu.


Fitur-fitur Terbaru :
  • Quickly Digitize Document
  • Just use your phone camera to scan and digitize all kinds of paper documents: receipts, notes, invoices, whiteboard discussions, business cards, certificates, etc.
  • Optimize Scan Quality
  • Smart cropping and auto enhancing ensures the texts and graphics in scanned documents are clear and sharp with premium colors and resolutions.
  • Extract Texts from Image
  • OCR (optical character recognition) feature recognizes texts in document images and extract them from images for later searching, editing or sharing. (Paid app only)
  • Share PDF/JPEG Files

Link Download : 
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Cara Menjadikan HP Android Sebagai Scanner"