Duterte Fighting Crime 2 MOD v2.33.12 APK Unlimited Terbaru

Download Duterte Fighting Crime 2 Mod Apk Terbaru - Selamat malam sobat filesemar dimana pun berada, pada kesempatan hari ini saya akan bagikan game android terbaru dan terseru untuk kalian coba mainkan. Game android terbaru yang akan saya bagikan ini bernama Duterte Fighting Crime 2 Mod Apk Unlimited Money. Dari nama game ini, pasti kalian tidak asing lagi dengan nama Duterte. Yap Duterte merupakan presiden filipina yang sekarang, yang banyak diberbincangkan dikancah Internasional, karena gaya pemimpinannya yang sangat tegas dan berani. Filipina sendiri terkenal dengan warganya yang banyak menjual dan menggunakan narkoba, hal itulah yang akan diberantas oleh Presiden Duterte, bahkan dia tidak segan-segan menembak mati para pengguna maupun bandar narkoba. Itulah yang akan dimainkan di game Duterte Fighting Crime 2 Mod Apk Full Hack Android.

Duterte Fighting Crime 2 Mod - Merupakan game berkategorikan fighting besutan developer TATAY. Nah seperti yang sebutkan diatas bahwasannya Duterte Fighting Crime 2 Mod Apk mengangkat tema tentang presiden filipina yaitu Duterte. Presided Duterte terkenal dengan berani dan tegas dalam memerangi narkoba, sampai-sampai warganya dituntut untuk menjauhi narkoba, jika tidak mampu menghindari, Duterte tidak segan-segan untuk menembak mati warganya terutama bandar narkoba atau pemasoknya. Itulah yang akan disuguhkan di Game Duterte Fighting Crime 2 Mod Apk Unlimited All Weapons Unlocked. Yaitu kalian akan menjadi karakter duterte ataupun karakter militer yang akan memerangi para bandar narkoba dan pengguna yaitu yang berupa kumpulan zombie-zombie yang akan memerangi kalian. Dan kalian dalam memerangi nya dapat menggunakan senjata yang super keren, mulai dari pistol, sniper, basoka, bom dan banyak lagi fitur senjata lainnya.

http://www.filesemar.com/

Duterte Fighting Crime 2 Apk - Untuk kalian yang ingin memainkan game ini, tidak perlu khawatir ! karena Duterte Fighting Crime 2 Apk Full Version memiliki kapasitas yang cukup rendah yaitu hanya 41,5 MB saja, dan itupun tidak akan membuat smartphone kalian menjadi lemot. Nah namun untuk hari ini, kalian tidak dapat memainkan versi mod nya, dimohon sabar untuk menunggunya versi modnya. Namun jangan kecewa, karena versi original nya tidak kalah serunya lho ! bahkan lebih menantang. Untuk itu jika kalian penasaran, yuk langsung saja kalian download Duterte Fighting Crime 2 Apk Latest Version di link bawah ini, kemudian mainkan deh game nya.

SCREENSHOTS :
http://www.filesemar.com/
http://www.filesemar.com/
http://www.filesemar.com/
http://www.filesemar.com/
FEATURES :
  • Added STORE to buy BADGE
  • Added 2 new zombies,
  • Add Super Saiyang mode
  • New Big boss
  • Enhanced gameplay
Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Duterte Fighting Crime 2 MOD v2.33.12 APK Unlimited Terbaru"