FTS 19 Mod Apk + Data OBB Full Patch Terbaru 2018/2019

Free Download FTS 2019 19 Mod Apk Unlimited Money - Selamat siang sobat filesemar dimana pun berada, bertemu lagi dengan admin filesemar.com yang selalu setia menyediakan sebuah postingan mengenai dunia android. Pada kesempatan hari ini admin akan share sebuah postingan tentang game android terbaru dan terame bulan ini yang harus kalian coba yaitu yang bernama FTS 19 2019 Mod Apk Full Unlocked. Pastinya kalian semua tidak asing lagi dengan game sport yang satu ini bukan? First Touch Soccer atau FTS merupakan salah satu game olahraga sepakbola paling populer setelah PES. Dengan tampilan yang tidak kalah jernih dan real, membuat banyak para gamers sport khususnya kepincut untuk memainkan game nya.
 

https://www.filesemar.com/
filesemar.com

Download FTS 19 Mod Apk full Fifa World Cup - Game sport ini selalu hadir dengan tampilan terbaru disetiap tahunnya, mengikuti perkembangan berita sepakbola versi aslinya. Jadi game FTS 19 Apk Mod Full Transfer selalu mengupdate gosip transfer pemain yang akan pindah klub. Jika sebelumnya kalian sudah merasakan serunya fts 18, sekarang harus coba mainkan game FTS 19 Mod FIFA 2 World Cup 2018 Russian for Android. Disini kalian dapat mainkan game sepakbola yang penuh dengan fitur yang keren. Kalian bisa bermain dengan klub favorit kalian, ataupun kalian bisa bela negara kalian dalam ajang yang super fenomenal, jika di ASEAN ada Piala AFF. Dan ajang empat tahunan seperti Piala Dunia yang sudah dilaksanakan di Rusia kemaren.
 
FTS 19 Mod Apk Plus Obb - Disini kalian bisa mainkan versi modnya yaitu kalian bisa membeli pemain favorit kalian untuk bergabung dengan klub impian kalian untuk menjadi juara disetiap ajangnya. Kemudian game FTS 19 Mod Apk Latest Version kalian akan banyak menikmati liga - liga bergengsi seperti Primer League, League 1, Seria A, Bundesliga, Liga Gojek Traveloka, Piala Dunia, Piala AFF, Liga Champions dan banyak lagi ajang seru lainnya. Ditambah lagi dengan fitur graphic yang super hd, dengan begitu kalian bisa seolah-olah memainkan pemain aslinya.

SCREENSHOTS :
https://www.filesemar.com
filesemar.com
https://www.filesemar.com
filesemar.com
https://www.filesemar.com
filesemar.com

How To Install :


1. Download Game FTS 19
2. Extract File
3. Install File Apk
4. Pindah ke folder Obb Penyimpanan Internal (Android->OBB)
5. Pindah ke folder data Penyimpanan Internal (Android->Data)
6. Done & Play


Link Download APK :

Link Download Data :

Link Download OBB :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "FTS 19 Mod Apk + Data OBB Full Patch Terbaru 2018/2019"