Survival Heroes MOBA Battle Royale Mod v1.0.8 Apk Unlimited Diamonds

Free Download Survival Heroes Mod Apk Latest Version - Selamat siang sobat filesemar dimana pun berada, pada kesempatan hari ini kembali saya hadir untuk membagikan sebuah postingan mengenai game android yang super keren dan menarik untuk kalian coba mainkan. Nah game yang akan saya share ini berjudul Survival Heroes Mod Hack Apk Unlimited Energy. Tahun ini bisa dikatakan tahun nya game moba, kenapa saya katakan demikian, karena sekarang sudah banyak game-game kategori moba yang sudah hadir sebelumnya dan langsung dapat menarik hati para gamers khususnya di Indonesia. Namun sekarang sudah bertebaran game-game moba saingan dari game Mobile Legends, yang juga tidak kalah keren dan seru nya dari game ML. Nah salah satu nya pada game moba Survival Heroes Mod Apk Full Cheats.


https://www.filesemar.com/
filesemar.com
Survival Heroes Apk Mod Plus Data Obb - Salah satu game moba besutan dari developer Snail Games USA Inc ini merupakan game yang merupakan hasil kombinasi dari game moba dengan game aksi sirvival. Yang pastinya game Survival Heroes Mod for Android ini akan  menghadirkan sebuah permainan yang berbeda dengan game moba lainnya. Nah pada permainan ini kalian akan memulai nya dengan aksi survival yakni kalian memilih tempat landing yang penuh dengan hutan lembah yang akan membuat permainan menjadi lebih menarik dan seru. Pada game Survival Heroes Mod Cheat Money kalian tidak perlu membeli senjata dan peralatan lainnya, karena sudah disediakan lebih dari 30 senjata yang berbeda dan ratusan karakter heroes yang super keren dan tangguh, dan kalian tinggal pilih saja deh.
 
Download Survival Heroes Mod - Bagi kalian yang ingin menikmati game moba dengan dimensi yang berbeda kalian bisa mencoba game moba yang satu ini. Dengan tampilan 3D dan HD graphics membuat kalian yang memainkan akan merasakan ketagihan. Dan pastinya game Survival Heroes Mod Pro Apk for android membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya, sehingga kalian bisa memainkannya dengan teman dan pemain lainnya. So download sekarang juga game nya di link download bawah ini dan selamat mencoba mainkan guys !

SCREENSHOTS :

https://www.filesemar.com/
filesemar.com
https://www.filesemar.com/
filesemar.com
https://www.filesemar.com/
filesemar.com
FEATURES :
  • Moba Plus Battle Royale
  • Chose Your Landing
  • Pick Up Your Gear
  • Custome Your Characters
  • Fight With 99 Real Players
  • Etc

Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Survival Heroes MOBA Battle Royale Mod v1.0.8 Apk Unlimited Diamonds"