Cara Instal Game ISO dengan Winrar

Tutorial Cara Instal Game ISO dengan Winrar - Tutorial ini saya buat karena ada yang bertanya di group fb tentant proses instalasi game yang berformat iso ya. Saya sendiri sering menggunakan winrar kalau hanya untuk menginstal. Belum lagi sih cara instal game iso dengan poweriso sama saja, mungkin lebih ribet power iso untuk proses instalasi aplikasinya saja ya. Belum lagi cracknya. Tetapi untuk proses mounting, mungkin power iso lebih baik. Ada juga sih yang bertanya bagaimana dengan cara instal game iso dengan daemon tools. Nah, sama sih sejenis antara poweriso dan daemon tools. Mungkin bedanya menang di drive virtualnya saja untuk daemon tools ini ya. Sumbernya disini Cara Instal Game Yang Berformat ISO.

Belajar Cara Instal Game ISO dengan Winrar - Untuk mendapatkan file iso ini, temen-temen bisa melalui 2 hal ya. Pertama untuk download secara resmi maupun tidak resmi dan kedua jelasnya membeli sebuah cd. Ada lho yang menghubungkan dengan bang bagaimana dengan cara instal game iso tanpa cd, ya saya jawab aja, download dulu master game nya begitu. Nah, sebenarnya file iso sendiri dibuat dengan kepentingan burning atau dibakar ke cd dan dvd. Ini file iso boleh dibilang sebuah IMAGE begitu ya. So, ini ada hubungannya dengan cara instal file iso tanpa burning. Kurang lebih begitu kawan. Klik juga BlueStacks App Player Pro v2.6.100.6363 Rooted Plus MOD Terbaru.


Langkah-langkah Instal Game ISO Menggunakan Winrar :
  1. Klik kanan file iso yang dimiliki
  2. Open with winrar
  3. Klik 2x Setup
  4. Atau Klik kanan, extract here
  5. Nanti akan ada file setup, klik 2x
  6. Selesai

Cara Instal Game ISO di Android - Ini mah hubungannya dengan ePSXe begitu ya. Nanti harus disesuaikan dengan memory atau kapasitas penyimpanan dari android yang dimiliki ya. Kalau cukup dan kuat sih silahkan saja. Selain, winrar, daemon tools dan power iso, ada lagi lho cara instal game format iso dengan ultraiso. Nah, sama saja sih, temen-temen tinggal penyesuaian saja. Game itu sendiri sekarang ada banyak, mulai dari game pc, game apk, game ppsspp dan banyak lagi lho. Sampai-sampai ada juga pertanyaan tentang cara memainkan game iso di pc tanpa emulator. Nah, boleh juga itu. Klik juga TapinRadio Pro v2.03.2 Latest Update [(x86-x64) + Portable].

Keyword : Cara Mount File ISO dengan UltraISO

Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Cara Instal Game ISO dengan Winrar"