Xender File Transfer & Share Mod Pro Apk v4.1.1 Prime Latest Version

Free Download Xender Mod Apk Premium - Selamat sore sobat filesemar dimana pun berada, pada kesempatan sore yang berbahagia ini kembali saya akan bagikan sebuah artikel tentang aplikasi android terbaru dan terupdate bulan ini yang patut untuk kalian coba pasang di smartphone. Nah aplikasi yang akan saya bawakan ini bernama Xender Pro Apk File Transfer & Sharing Terbaru. Sebuah aplikasi tool for android yang dikembangkan oleh developer Xender Team, yang mana sesuai dengan namanya aplikasi ini memiliki fungsi sebagai aplikasi sharing file antar pengguna android. Mirip lah dengan aplikasi share yang sebelumnya yang banyak digunakan yaitu shareit apk.
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
Xender Apk for Android Full Version - Jika sebelumnya kalian mengirim file dengan sesama teman dengan menggunakan bluethooth, yang mana membutuhkan waktu yang cukup lama untuk selesai mengirim semua file. Sekarang kalian bisa legah dengan adanya aplikasi pengirim file secara cepat yaitu aplikasi Xender Premium Apk Tanpa Iklan. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini kalian akan cepat mengirim file yang kalian kirim dan juga akan menghemat waktu. Sehingga waktu kalian tidak terbuang secara cuma-cuma. Aplikasi Xender File Transfer & Share Apk tidak perlu menggunakan paket data untuk menggunakannnya, jadi paket internet kalian tidak akan cepat habis deh.
Xender Pro Apk Full Unlocked - Kecepatan dari aplikasi file transfer ini memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, aplikasi Xender Pro Apk Full Free memiliki kecepatan 200 kali dari kecepatan transfer bluetooth, dan aplikasi ini sangat mendukung disemua jenis smartphone, mulai dari android, iOS, Windows, pc dan banyak lagi yang lainnya. Tidak heran jika aplikasi ini terhitung sudah 500 jt user yang telah mengistall nya di smartphone mereka. Apakah kalian tetap mau memakai aplikasi shareit ? untuk file transfer, tidak mau mencoba aplikasi file transfer tercepat pada aplikasi Xender Apk Full Download. Aplikasi ini hanya berukuran sebesar 7 MB saja lho, jadi sangat ringan sekali untuk digunakan di smartphone kalian dan juga hemat kuota pastinya.

SCREENSHOTS :
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
FEATURES :
  • Transfer files with flash speed
  • Share all kinds of files without restrictions
  • Free of network connection
  • Send large files without limitation
  • Supports cross platform transferring
  • Smart phone replication
  • File manager
  • Friendly design
  • Slide pictures to share
  • Etc

Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Xender File Transfer & Share Mod Pro Apk v4.1.1 Prime Latest Version"