First Touch Soccer 2019 (FTS 19) MOD APK + DATA OBB Full Transfer

Free Download FTS 19 Mod Apk Plus Obb Latest Version - Selamat siang sobat filesemar dimana pun berada, pada kesempatan hari ini kembali admin hadir untuk membagikan sebuah postingan tentang game android sport terbaru yang sekarang lagi buming. Nah game yang admin share ini berjudul First Touch Soccer 2019 (FTS 19) Mod Apk + OBB Unlimited Money. Pastinya bagi kalian seorang cowok dan juga pecinta sepak bola tidak asing lagi dengan salah satu game sport soccer yang satu ini, selain game PES yang kalian ketahui, game FTS juga banyak diburu lho. Nah untuk menyambut musim 2018/2019 sudah hadir dan dirilis game FTS 2019 Mod Apk  Unlocked Transfer Players.
https://www.filesemar.com/
filesemar.com
FTS 2019 Apk Mod Offline Data OBB - Nah game sport ini merupakan game yang dikembangkan oleh developer ternama yaitu X2 Games. Bagi kalian yang pernah memainkan game versi ori nya, pastinya kalian tidak leluasa membeli dan merenovasi stadion favorit kalian bukan ? Nah kalian harus terlebih dahulu mengumpulkan banyak uang dengan cara memenangkan semua pertandingan yang ada. Selain itu liga yang disediakan masih terbatas. Nah kali ini admin share game FTS 19 Mod Apk Liga Indonesia 2018/2019. Disini kalian bisa memainkan dan berlaga di semua kompetisi yang ada seperti : Liga Inggris, La Liga, Liga Prancis, Liga Jerman, Liga Indonesia dan banyak lagi kompetisi lainnya.
FTS 19 Mod Full Unlocked/Money - Setiap tahunnya game ini selalu memberikan update terbaru untuk memanjakan para pecinta game ini diseluruh dunia dan tidak ingin mengecewakan. Dan setiap updatenya memberikan penambahan dan perbaikan fitur yang lebih keren dan membuat para pemain antusias untuk memainkannya. Nah salah satu nya pada game First Touch Soccer 2019 (FTS 19) Mod HD Graphics for Android ini memiliki tampilan yang lebih nyata kalau dalam versi lainnya seperti pada Playstation 4 (PS 4). Wajah para pemain mirip dengan aslinya dan stadion pun lebih nyata dengan dukungan grafis yang super hd. Nah bagi kalian yang masih mencoba atau ketinggalan update seputar game ini, buruan download game fts 19 mod apk full hd & players new version.

SCREENSHOTS :
https://www.filesemar.com/
filesemar.com
https://www.filesemar.com/
filesemar.com
https://www.filesemar.com/
filesemar.com
https://www.filesemar.com/
filesemar.com

How To Install FTS 19 APK + DATA OBB :

  1. Download Game First Touch Soccer 2019 (FTS 19)
  2. Extract file yang telah sobat download dengan aplikasi extrak (Winrar/ES Explorer).
  3. Install Game First Touch Soccer 2019 (FTS 19) yang telah sobat download
  4. Kemudian silahkan pindahkan file OBB ke Penyimpanan Telepon/Android/OBB. Jika gagal ! silahkan pindahkan ke SDCard/Android/OBB.
  5. Done. Game FTS Mod siap dimainkan guys !

Link Download :
--------------------------------------------
Link Download :
---------------------------------------------
Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "First Touch Soccer 2019 (FTS 19) MOD APK + DATA OBB Full Transfer"