Hotel Story Mod APK Unlimited Money/Gems Terbaru v2.0.19

Hotel Story - Resort Simulation Mod APK-iOS Unlimited Money/Gems Terbaru v2.0.19 Game ini merupakan salah satu game favourite. Dimana kita berperan sebagai pemilik sebuah Hotel yang harus memperlakukan pelanggan dengan baik. Upgrade part2 yang ingin kamu beli dengan unlimited money/coins/gems. Developer game adalah happy labs dengan simulasi gameplay.


Bangun & rancang resor impian Anda menjadi kaya! Tingkatkan dan investasikan fasilitas Anda untuk menarik tamu dan turis istimewa! Jadilah pengusaha perhotelan terbaik!
hotel story mod, hotel story apk, hotel story mod apk versi terbaru, hotel story design, hotel story mod apk 2019, hotel story mod apk android 1, hotel story mod apk apptoko, hotel story mod apk 2.0.9, hotel story level 50, hotel story apk mod, hotel story apk unlimited money, hotel story apk mod unlimited

Gratis bermain


  • Kreativitas adalah batas Anda! Bangun hotel impian Anda dari nol
  • 300+ fasilitas dan dekorasi, 20+ tamu untuk dibuka!
  • Multiplayer! Kunjungi pelaku bisnis perhotelan lainnya dan kumpulkan tip
  • Bermain secara offline. Kelola resor Anda tanpa harus membuang data
  • Dioptimalkan untuk perangkat layar takik terbaru dan perangkat layar besar


Pernahkah Anda bermimpi memiliki bisnis hotel sendiri? Hotel Story - Resort Simulation Mod APK Sekarang mungkin! Selamat datang di Resort Hotel! Ini adalah game Hotel Builder yang dikombinasikan dengan teka-teki Match-3 yang menyegarkan! Menjadi manajer Resort Hotel di pantai pribadi Anda. Selami kisah yang menarik dan mulailah mengubah area sesuai keinginan Anda. Buka toko dan bar, renovasi taman Anda dan hiasi lokasi tropis. Selain itu, suasana permainan yang santai memungkinkan Anda melakukan perjalanan Match-3 yang tak terlupakan. Hotel Story - Resort Simulation Mod Temukan kemewahan mekanisme level gim, yang dipenuhi dengan tikungan tak terduga dan pengalaman gim baru. Cocokkan elemen gim dan buat kombinasi cerdas, ledakkan bom, dan kosongkan papan Match-3 seperti Puzzle Master nyata!

Pemain dapat membayar uang nyata untuk mata uang dalam game, ini dapat dinonaktifkan di Pengaturan.

Hack Hotel Story iOS + Android
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Hotel Story Mod APK Unlimited Money/Gems Terbaru v2.0.19"