WeSing Karaoke Mod Apk Unlimited Money/Coins v5.0.5.345 Terbaru

WeSing Karaoke Mod Apk Unlimited Money/Coins v5.0.5.345 Terbaru 2020 -  Aplikasi Wesing merupakan salah satu platform untuk bernyanyi seperti layaknya smule yang lebih dulu populer di Asia. Kini aplikasi ini sudah mendapat lebih dari 10 juta pengguna. Ukuran file nya hanya 31 MB.

Beberapa testimoni pengguna aplikasi We Sing Karaoke

Shelly Wiyadi

Saya sangat suka Aplikasi ini. Saya suka bernyanyi, tetapi tidak pernah memiliki rasa percaya diri untuk bernyanyi agar orang lain mendengar. Dengan aplikasi ini saya bisa melakukannya, dan juga, senang mendapat umpan balik dari orang lain tentang cara meningkatkan teknik vokal dan menyanyi saya. Tetapi ada beberapa kualitas rekaman lagu yang perlu diperbaiki.

Dengan menggunakan aplikasi wesing mod apk v5.0.5.345 kamu bisa mendapatkan unlimited coins dan uang tanpa harus mengeluarkan biaya beli coin.

Diana Jaramillo

Aplikasi yang benar-benar hebat dan satu dari sedikit jika bukan satu-satunya yang saya tahu yang dapat kamu gunakan secara offline. Sebagai seorang penyanyi saya bepergian ke banyak tempat yang belum memiliki Internet sehingga semua perangkat lunak karaoke yang saya miliki, bahkan versi berbayar, sama sekali tidak berguna. Ada dua hal yang mungkin diperbaiki menurut saya. Bagian input pencarian dan tombol hapus agak ke kecil dan yang paling penting layar yang berputar adalah dosa yang sedikit mengganggu saya menggunakan aplikasi pada mic stand.

Download aplikasi wesing mod apk unlimited money di link yang sudah kami sediakan

Fitur:

Unlimited money
Fast login
Tanpa Iklan

Aplikasi yang sama, LOGO baru!

1. Bind lebih banyak akun sosial cari lebih banyak teman di WeSing
2. Optimasi duet】 meningkatkan undangan duet dan pengalaman berpartisipasi
3. Tambahkan mode voting untuk kontes pilih entri favorit Anda setiap hari
4. Perbaikan bug dan peningkatan kinerja

Link download wesing mod apk v505345
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "WeSing Karaoke Mod Apk Unlimited Money/Coins v5.0.5.345 Terbaru"