Acara Blogger Coaching Clinic di Green Hill Jember

Blogger Coaching Clinic Green Hill Jember - Halo guys gimana kabarnya, baik bukan? Pada kesempatan siang hari ini saya akan membagikan sebuah artikel tentang pengalaman saya mengikuti acara Blogger Coaching Clinic.Yaitu sebuah pertemuan antar para blogger baik bagi pemula maupun yang sudah lama ngblog.Awal nya saya sih diajak mas arie yaitu pemilik website blog belajarexel.web.id  untuk mengikuti acara tersebut, selain saya juga seorang blogger aktif saya ingin lebih tahu tentang blogger itu sendiri dan ingin menambah banyak teman.

Blogger Coaching Clinic di Green Hill Jember - Di acara pertemuan antar blogger ini, yaitu diadakan di Green Hill Jember.Teman-teman dirumah sudah ada yang tahu belum atau pernah datang kesana sebelum nya? Green Hill sendiri merupakan sebuah tempat wisata kolam renang yang dilengkapi dengan beberapa hotel dan restoran yang memiliki fasilitas sangat baik.Dan Green Hill sendiri berlokasi di Raung Room Jl. Rembangan, bagi temen-temen yang berada di luar kota jember yang ingin mencoba mengunjungi, temen-temen juga bisa melihat di website www.greenhill.id disana sobat dapat menilai dan meraba-raba tempat tersebut.
 
filesemar.com

Blogger Coaching Clinic Bersama BPN - Blogger Coaching Clinic akhir nya tiba di kota jember yang mana di acara ini kedatangan narasumber blogger profesional yaitu Shintaries.Shintaries merupakan founder dari BPN. BPN sendiri merupakan kependekan dari Blogger Perempuan Network.Yaitu sebuah blogger yang diisi oleh para wanita yang sama-sama berkecimpung di dunia blog.Di dalam pertemuan acara ini, shintaries menceritakan sebuah cara mudah untuk mendapatkan uang salah satu nya dengan cara ngblog.Blog sendiri bisa kita peroleh dari aktivitas kita sehari-hari, baik traveler, cerita, puisi dan lain sebagainya.

Serunya Blogger Coaching Clinic Bareng Blogger Perempuan Network - Sebelum nya saya sudah lama tahu tentang blogger itu, namun saya belum terlalu paham tentang yang harus dirawat atau ditarget di blogger tersebut.Yang saya tahu blogger itu adalah menulis artikel sebaik mungkin agar bisa langsung terindex di google dan berada di halaman terdepan di google, dan pastinya mendapatkan uang dari blog itu sendiri.Pastinya hal itu bukan hal mudah, tentu nya harus mengalami proses dan tahu tips dan cara nya.Nah tips dan trik itulah yang akan di share oleh Blogger Perempuan Network di acara blogger coaching clinic.

Belajar Ngeblog Bersama BP Network - Banyak sekali ilmu yang dijelaskan oleh para narasumber dari Blogger Perempuan Network.Semua yang dijelaskan mulai dari membuat blog baru kemudian cara menulis nya berapa kata setiap artikel yang sangat disukai oleh google.Kemudian per banyak share di sosmed, blog walking dan backling itu semua beberapa cara untuk meningkatkan atau menaikkan traffic blog kita.Dan merupakan tambahan ilmu yang sangat bermanfaat sekali bagi saya dalam memperbaiki kekurangan yang ada pada blog saya.Harapan saya semoga acara ini kedepannya semoga tetap jalan dan agar semakin menambah teman dan silaturahmi.
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

10 Responses to "Acara Blogger Coaching Clinic di Green Hill Jember"

Cindy Silvy Foresty said...

Intinya sebuah butuh proses ya kak, semoga ke depannya menjadi blogger yangs esuai harapan :)
sampai jumpa di Kopdar selanjutnya hehehe

Unknown said...

tentu mbak, semua kan indah pada waktu nya...hehe

Prita HW said...

Hai Budi, trims udh datang. Semoga ga satu kali aja ya, jadi next kopdar bs mulai sharing udh nerapin apa aja dr hsl di Green Hill.

Sedikit koreksi, maksudnya yg bertempat di Raung Room acaranya, bukan Green Hill nya :) Sama kepanjangan dr BPN, bukan kependekannya, hehe :)

Noya cahya said...

Bermanfaat banget ya mas setelah dapetin info dari mbak shintaries?

lianny hendrawati said...

Acara nya memang seru, tinggal praktek nih nerapin ilmu yang sudah dishare oleh mba Shinta :)

Vindy Putri said...

Ternyata ngeblog gampang-gampang susah ya? Hihi...
Tetap berkarya meski agak ribet jika kita memutuskan untuk menjadi profesional. Semangat!

Unknown said...

ea mbk trima kasih saran nya, mga tambah baik kedepannya

Unknown said...

tergantung kitanya, kalau kitanya males ngblog jadi sulit ngblog itu. dan sebaliknya

Rizky Vadilla said...

Dari blog coaching clinic kemaren saya baru tau pentingnya blogwalking.
hehehe, salam kenal mas budi, yuk bareng2 belajar blog bersama BJS

Unknown said...

hehe iya mbk.