Shadow Battle 2.2 Mod Apk v2.2.11 Unlimited Energy (Unlocked/Money)

Free Download Shadow Battle 2.2 Mod Apk Pro Latest Version - Selamat siang sobat filesemar dimana pun berada, pada kesempatan siang hari ini kembali saya akan membagikan sebuah artikel tentang game android terbaru dan terupdate bulan ini yang cocok untuk kalian coba mainkan. Nah game android yang saya share ini bernama Shadow Battle 2.2 Mod Hacked Android. Merupakan game action yang baru saja dirilis dan dikembangkan oleh developer Blackhole Studio. Nah sesuai dengan nama game nya, pada permainan Shadow Battle 2.2 Mod Apk Unlimited Coins kalian akan memainkan karakter yang mengharuskan untuk bertempur dan berkelahi untuk mengalahkan musuh-musuh menghadang karakter kalian.
Kunjungi Juga : Shadow Fight 3 Mod v1.9.4 Apk + Data Download Gratis


http://www.filesemar.com/
filesemar.com
Shadow Battle 2.2 Mod Apk+Data Obb Terbaru - Seperti game shadow lainnya, pada permainan ini kalian akan bertarung dengan karakter bayangan yang super tangguh. yang mana shadow battle sendiri artinya duel bayangan. Jadi dalam game Shadow Battle 2.2 Apk Mod for Android kalian akan bertempur 1 lawan 1. Karena terdapat kekuatan hitam yang telah merusak dunia dengan kekuatan darkness nya. Dan terdapat banyak pahlawan legenda yang telah ditahan dan dipenjara oleh kekuatan jahat. Dan hanya kalian yang bertugas menjadi komandan perang yang siap menyelamatkan para pahlawan legendaris tersebut dan menyelamatkan dunia untuk membawa kedamaian.
Download Shadow Battle 2.2 Apk Pro - Nah bagi kalian yang merupakan penggemar game action harus coba nih game Shadow Battle 2.2 Pro Apk Mod Cheats Unlimited Gems. Dengan mode permainan online multiplayer arena akan membuat kalian semua yang memainkannya bisa bermain bareng melawan para gamers yang ada diseluruh dunia. Dan dalam game action yang satu ini kalian akan dimanjakan oleh karakter nya yang bervariasi. Kalian juga bisa mengumpulkan karakter heroes favorit kalian seperti new heroes, emblem, dan kembangkan mereka untuk memiliki kekuatan yang super dahsyat dan jadilah pahlawan legendaris yang terbesar. Oleh karena itu, kalian semua jangan sampai ketinggalan untuk mendownload game Shadow Battle Apk, dengan ukuran yang tidak terlalu besar ini dijamin deh aman untuk dimainkan dan nikmati serunya game ini.

SCREENSHOTS :
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
FEATURES :
  • Create Your Own Fighting Tactic
  • Become The Greatest Legends
  • Rise To The Challenge
  • Unlock Mystical Prizes
  • Online Multiplayer Arena
  • Leaderboards
  • Full HD
  • Best Graphics 3D
  • Full Characters
  • Etc

Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Shadow Battle 2.2 Mod Apk v2.2.11 Unlimited Energy (Unlocked/Money)"