Lat 1 Soal Ulangan Ms Word Dasar

Unduh Lat 1 Soal Ms Word Dasar Terbaru - Lagi iseng saja sih karena saya mengajar di MA Annuriyyah kaliwining rambipuji jember yang mayoritas siswinya adalah perempuan. Kan ceritanya saya lagi mengajar materi microsoft word. Sekalian sih saya adakan ulangan karena mereka sudah mau lulus, mau ambil nilai dah ceritanya. Materi yang diujikan tentang ms word juga sangat mudah koq. Tentang dasar font paragraph table dan column saja. Seperti di bawah soalnya.


Free Download Lat 1 Soal Ms Word Dasar Terbaru - Sebenarnya ada banyak contoh soal latihan microsoft word yang sudah saya bahas dan saya upload. Ini adalah salah satunya di blog pribadi saya. Kalau buat soal memang disarankan disesuikan dengan kemampuan siswa. Tetapi temen-temen juga bisa menggunakan soal latihan praktek microsoft word ini di sekolah temen-temen semua. Biar mantap pelajaran yang sudah diajarkan untuk diujikan, melihat seberapa jauh kemampuan mereka dalam hal microsoft word.


Materi Microsoft Word Yang Diujikan - Sebenarnya ada 4 pokok materi yang saya ujikan disini mulai dari format kolom, insert picture dan format word wrap serta drop caps. Tetapi selain itu, di materi dasar microsoft word ini saya mencoba menambahkan beberapa format paragraph dan format font. Seperti gambar di atas dan yang terpenting ada tabel yang harus mereka kerjakan juga ya. Sederhana dan basic banget koq. Temen-temen pasti juga bisa mengerjakannya. Cobain deh.

Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Lat 1 Soal Ulangan Ms Word Dasar"