Naruto X Boruto Borutage MOD v1.0.7 APK Terbaru Free Download

Download Naruto X Boruto Borutage Mod Apk+Data - Selamat sore sobat filesemar dimana pun berada, pada kesempatan hari ini saya akan bagikan Game Naruto Terbaru buat kalian penggemar game android sejati. Nah game android yang akan saya share kali ini bernama Naruto X Boruto Borutage Mod Apk  For Android & iOS. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa game anime yang satu ini memang sudah menjadi anime yang super populer di kawasan Indonesia. Seperti anime asal jepang lainnya, anime Naruto  juga sukses menarik minat para masyarakat mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Dan hal itu pasti bermulai dari sebuah filmnya, dan semakin canggihnya zaman sekarang, tidak hanya dapat dinikmati dari filmnya saja, namun kalian juga dapat menikmati dengan sebuah permainannya juga, yaitu pada game Naruto X Boruto Borutage Mod Apk Full Characters.

Naruto X Boruto Borutage Mod Apk No Root - Merupakan game naruto terbaru yang baru saja dirilis oleh developer yang sudah tidak asing lagi yaitu Bandai Namco Entertainment Inc. Dengan sukses dalam filmnya, membuat bandai namco berambisi untuk membuat kreasi naruto yang dapat dinikmati dengan lainnya, yaitu dengan game mobile. Developer ini kerap sekali merilis game anime-anime lainnya baik versi psp maupun mobile nya. Contohnya sekarang developer ini merilis game anime yang super seru yaitu Naruto X Boruto Mod Apk Latest Version. Tidak banyak yang tahu tentang game ini, game ini berbeda dengan game naruto lainnya. Kalian dalam Naruto X Boruto Borutage Mod Apk akan memainkan sebuah strategi yang mana kalian harus membangun sebuah benteng baik untuk bertahan ataupun untuk menyerang pertahanan lawan, maka gunakan daya pikir kalian dalam menentukan strategi berperang kalian.

http://www.filesemar.com/

Naruto X Boruto Borutage Apk - oh iya konon katanya game ini diambil ari majalah weekly yaitu shonen jump salah satu majalah cerita Naruto dan Boruto. Sama seperti game naruto lainnya, kalian dapat pula menggunakan beberapa jurus yang telah familiar seperti kagebunshin dan summon, karena dalam memainkannya tidak hanya menyerang terus ataupun bertahan game ini termasuk gaem fortress defense. Sebelum game ini dirilis saya ingat bahwa saya pernah memainkan game Naruto X Boruto Ninja Voltage Apk. Menurut saya cukup seru gamenya, bikin saya gregetan terus. Bagaimana kalau game Naruto X Boruto Borutage Shinobi Konoha.       
SCREENSHOTS :
http://www.filesemar.com/
http://www.filesemar.com/
http://www.filesemar.com/
http://www.filesemar.com/

Naruto X Boruto Borutage Apk Full Version - Tidak seperti game ppsspp yang ukuran filenya besar dan memerlukan spek android yang tinggi, namuan game Naruto X Boruto Borutage Apk Full Unlocked memiliki ukuran yang kecil dan dapat kalian mainkan di android kalian tanpa harus membutuhkan aplikasi emulator ppsspp. Dengan ukuran tidak sampai 100 MB kalian sudah dapat menikmati game naruto dengan tampilan yang super keren dan menarik, ditambah lagi dengan fitur-fitur yang berbeda dan tidak ada di game naruto lainnya. Nah untuk game Naruto X Boruto Apk Dowload kalian masih belum bisa memainkan versi modnya, karena masih belum update. Kemudian game ini masih berbahasa jepang, dan harap bersabar untuk menunggunya dari segi bahasa.

Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Naruto X Boruto Borutage MOD v1.0.7 APK Terbaru Free Download"