Juragan Ojek Mod Apk (v1.5.0) v1.3.9.8 For Android Terbaru (Ojek Online - GOJEK)

Free Download Juragan Ojek Mod Apk Unlimited Money - Selamat malam sobat filesemar dimana pun berada, pada kesempatan hari ini kembali saya share untuk sebuah artikel tentang Game Android Indonesia Terbaru. Sebelumnya saya sudah pernah share game - game Indonesia lainnya contoh nya seperti TTS Cak Lontong Apk, Juragan Wayang Apk, BUSSID Apk dan banyak lagi yang lainnya. Nah pada malam hari ini game android asal Indonesia yang akan saya bagikan ialah bernama Juragan Ojek Mod Apk Premium Unlimited Coins. Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan tukang ojek bukan ? Ojek sendiri merupakan salah satu identik dengan Negara Indonesia, yaitu sebuah profesi jasa yang mengantarkan seseorang dengan sepeda motor ke arah tujuan yang penumpang inginkan. Dan sekarang sudah dirilis nih game yang menceritakan tukang ojek, yaitu pada game Juragan Ojek Mod Hack Android Full Version.

Juragan Ojek Apk Mod Premium - Kebanyakan game asal Indonesia mengajak para pemain untuk bersimulasi, salah satu nya game yang satu ini. Merupakan game simulasi yang dikembangkan oleh developer BinaryStudio54. Pastinya developer yang satu ini sudah tidak asing lagi dikalangan para gamers Indonesia. Developer ini sering sekali merilis game-game android asal Indonesia yang sangat keren sekali, contohnya seperti Juragan Wayang, Juragan Hotel dan lainnya. Di permainan Juragan Ojek Mod Pro Apk Full Cracked kalian akan menjadi seorang juragan, artinya kalian akan menjadi seorang pemilik perusahaan ojek online. So kalian harus bisa mengatur tukang ojek kalian agar bisa banya menarik minat para penumpang untuk bertransportasi di ojek kalian.
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
Juragan Ojek Apk Latest Version - Untuk memainkan game ini, kalian tidak perlu bingung, karena game juragan ojek cukup mudah dalam memainkannya. Jika kalian tahu atau pernah memainkan game tahu bulat, tidak jauh berbeda dengan game tersebut. Yang bikin seru di dalam game Juragan Ojek Online Apk Full Unlocked yaitu kalian mencari pelanggan atau penumpang sambil berkendara. Dan game ini menyajikan banyak fitur-fitur menarik yang bikin kalian tidak pernah bosan untuk memainkannya. Di permainan Juragan Ojek Pro Apk Premium Full kalian dapat mengembangkan bisnis ojek kalian di kota-kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Jakarta, Surabaya, Bali dan kota besar lainnya. 

SCREENSHOTS :
http://www.filesemar.com/
http://www.filesemar.com/
http://www.filesemar.com/
FEATURES :
  • Membuka cabang di seluruh kota di Indonesia
  • Buka berbagai layanan seperti: Penumpang, restoran, apotik, tempat laundry dll.
  • Latih manager yang ahli untuk membangun kerajaan ojek

Jika kalian penasaran untuk memainkan game Juragan Ojek Apk Pro, langsung saja kalian download game nya di link download bawah ini, game ini memiliki ukuran yang cukup rendah yaitu hanya 20 MB saja, so sangat ringan sekali untuk dimainkan di smartphone dengan RAM 512 sekalipun.

Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Juragan Ojek Mod Apk (v1.5.0) v1.3.9.8 For Android Terbaru (Ojek Online - GOJEK)"