Emak - Emak Matic: Sang Ratu Jalanan Mod Apk v1.2.2 Pro Latest Version

Download Emak-Emak Matic: Sang Ratu Jalanan Mod Apk - Selamat sore menjelang malam sobat filesemar dimana pun berada, pada kesempatan hari ini saya akan bagikan sebuah artikel tentang game android terbaru pada bulan ini. Nah game android yang akan saya share kali ini bernama Emak-emak Matic Sang Ratu Jalanan Mod Apk Unlimited Coins. Yaitu game android terbaru asal Indonesia yang kini hadir di kalangan pecinta game android dan untuk meramaikan game asli Indonesia. Dilihat dari judul nya saja sudah dapat ditebak bahwa game yang satu ini merupakan game asal Indonesia. Emak-Emak sendiri merupakan sebutan untuk seorang ibu, nah kebanyakan ibu-ibu di Indonesia dalam mengendarai sepeda motor sedikit ngawur, contoh nya jika ibu tersebut mau belok ke kanan, maka ibu-ibu itu akan menyalakan lampu sen ke kiri. hahahaaa pasti kalian pernah melihat ataupun mengalami kejadian tersebut bukan ??? Nah itulah sedikit yang akan dimainkan dalam game Emak - emak Matic Sang Ratu Jalanan Mod Apk Premium Full Update.

Kunjungi Juga : Evolusi Hantu Lokal Indonesia Mod Apk v2.1.1 Unlimited Money Terbaru 2018

Emak-Emak Matic Sang Ratu Jalanan Mod Apk For Android - Merupakan game asal Indonesia yang baru saja update pada bulan ini, dan dikembangkan ole developer Keong Games. Dalam permainan Emak - Emak Matic Sang Ratu Jalanan Apk Mod Full Version kalian akan memainkan karakter emak-emak dalam memacu motor matic nya agar tidak tertabrak, ole karena itu kalian harus menjaga keseimbangan emak-emak tersebut agar tidak terjatuh. Cara memainkan game Emak-emak Matic Sang Ratu Jalanan Mod Hack Apk Pro hampir mirip dengan game subway surfer Apk yang mana kalian harus mampu mengumpulkan banyak koin dalam perjalanannya. cara nya kalian cukup menggoyangkan HP kalian ke kiri dan ke kanan untuk mengontrol si emak. Swipe kiri dan kanan untuk belok dan slide ke atas untuk melompat dan slide ke bawah untuk merunduk
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
Emak Matic The Queen of The Street  Full Version - Selain itu banyak sekali misi yang harus kalian selesaikan sehingga membuat permainan semakin seru dan menantang. Taklukan semua rintangan dan jadilah ratu jalanan di game Crazy Mom Racing Adventure The Queen of The Street  Pro Apk Premium Full Unlocked. Kalian dapat menggunakan fitur - fitur keren dan menarik pada game ini, seperti kalian dapat mengumpulkan banyak koin dari bantuan tuyul, terdapat 13 macam air brush untuk membuat motor matic si emak semakin keren. dan banyak lagi yang lainnya. Dan game ini memiliki ukuran yang cukup rendah yaitu hanya 19 MB saja jadi sangat enteng sekali untuk kalian mainkan. So langsung saja kalian download Emak Matic The Queen of The Street Apk Pro Full Cracked di link download bawah ini :)

SCREENSHOTS :
http://www.filesemar.com/
http://www.filesemar.com/
FEATURES :
  • Ratusan misi siap untuk dituntaskan
  • Ada bermacam Power Up yang bisa bikin kamu sakti! BTW, ada Tuyul juga yang bisa bantuin kamu ngumpulin koin!
  • Ada banyaaak Abilities yang bisa bikin kamu kebal terhadap kecelakaan. Sakti banget!
  • Ada 13 macam Air Brush Keren buat motor maticmu!
  • Kontrol swipe, tap dan slide yang gampang banget. Responsif.
  • Detektor waktu yang canggih. Pagi, siang, sore, malam? game mu akan sama dengan waktu saat kamu bermain!
  • Resolusi Full HD
  • Disesuaikan dengan berbagai perangkat terutama untuk kids jaman now
  • Tidak boleh nabrak TIANG LISTRIK

Download Game Emak-Emak Matic Sang Ratu Jalanan Mod Apk - Tidak hanya seorang cowok saja yang jago dalam mengendarai sepeda motor, seorang wanita juga sangat jago juga lho dalam berkendara. Itulah yang akan dibawakan oleh seorang karakter emak-emak yang menjadi ratu jalanan. Dalam game Crazy Mom Racing Adventure Apk Mod Terbaru 2018, kalian akan memainkan karakter emak yang siap berkendara di jalanan, tapi kalian akan dihadang oleh para penjahat jalanan seperti tukang begal. Kalian cukup ngebut dan menabrak begal maka begal itu akan tersingkir. Dan ambilah coins atau uang yang berada dijalanan jangan biarkan terlewatkan satupun.

Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Emak - Emak Matic: Sang Ratu Jalanan Mod Apk v1.2.2 Pro Latest Version"