Tower Conquest Mod Apk v22.00.38g Unlimited Coins

Free Download Penaklukan Menara Mod Apk Latest Version - Selamat siang sobat filesemar dimana pun berada, pada kesempatan hari ini kembali saya akan bagikan sebuah artikel tentang game android terbaru dan terupdate minggu ini yang cocok untuk kalian coba mainkan di akhir pekan ini. Nah game yang akan saya share berjudul Penaklukan Menara Mod Apk Unlimited Gems. Sebuah game strategi terbaru yang mana dikembangkan oleh developer Tango. Kalau ngomongin game strategi sendiri pastinya kita semua menuju ke salah satu game strategi yang super populer hingga sekarang yaitu tidak salah lagi kalau bukan game COC. Namun sekarang game COC kalah bersaing dengan game moba seperti Mobile Legends ataupun AOV. Nah untuk meningkatkan kembali daya tarik para gamers ke game strategi, membuat developer ini merilis game yang mirip dengan game COC namun berbeda dalam karakter maupun tampilannya yaitu game Tower Conquest Mod Cheats Coins for Android.

http://www.filesemar.com/
filesemar.com
Tower Conquest Mod Apk + Data Obb - Sesuai dengan nama game ini, pada permainan ini kalian akan bermain untuk menaklukan setiap tower. Yang mana setiap tempat terdapat tower yang harus kalian taklukan. Nah namun untuk menuju ke tower tersebut kalian akan dihadang oleh banyak monster yang super unik. Untuk itu kalian dalam game Tower Conquest Mod Apk Unlimited Money bisa memilih karakter heroes yang bervariasi untuk melawan monster tersebut. Kalian bisa merekrut dan mengevolusikan pasukan kalian agar bisa menembus pertahanan musuh dan menghancurkan benteng sebelum menaklukan menara nya. Nikmati setiap perjalanan petualangan dan jelajahi dunia tanpa batas kemudian temukan harta karun untuk menambah kekuatan tim kalian.
Tower Conquest Apk Full Unlocked - Meski mengadopsi gaya tampilan 2D, tidak membuat para gamer menjadi enggan untuk memainkannya. Namun malah membuat game strategy Tower Conquest Apk Pro memiliki rating yang cukup tinggi yaitu dengan rating 9. Dalam permainan ini kalian dapat banyak hal yang sudah disediakan. Selain disediakan karakter yang bervariasi sekitar 70 karakter dari lima faksi, misi harian dan tawaran merchant yang beragam, main bareng dan share hadiah dengan teman kalian lewat facebook. So bagi kalian yang ingin memainkan game strategi yang satu ini, langsung saja download game penaklukan menara apk mod terbaru gratis.

SCREENSHOTS :
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
FEATURES :
  • Lima faksi berbeda yang terdiri dari 70 karakter, pahlawan, dan benteng yang unik.
  • Tujuan berdasarkan pertempuran strategis yang menantang keahlianmu dalam pertahanan dan kecepatan!
  • Gaya seni 2D penuh energi, dengan animasi kustom dan lebih dari 50 latar belakang sesuai faksi.
  • Kumpulkan kartu untuk mengaktifkan dan mengevolusikan unitmu, sehingga kamu bisa memperoleh kemampuan dahsyat dan unik!
  • Sistem peta generatif dengan imbalan yang terus bertambah saat kamu memenuhi tujuan dan berkelana ke dunia baru!
  • Misi harian dan tawaran Merchant yang beragam setiap harinya.
  • Dengan 5 slot skuat unik, padu padankan 1.000 kombinasi karakter untuk menemukan tim yang sempurna!
  • Bagikan hadiah dengan teman Facebook dan beraksi dalam pertempuran Pemain vs. Pemain yang menantang.


Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Tower Conquest Mod Apk v22.00.38g Unlimited Coins "