Evolusi Hantu Lokal Indonesia Mod Apk v2.1.1 Unlimited Money Terbaru 2018

Free Download Evolusi Hantu Lokal Indonesia Mod Apk - Selamat sore sobat filesemar dimana pun berada, meski sekarang hari awal masuk kerja dan sekolah jangan sampai kalian kehilangan semangat untuk memulai aktivitas di hari ini dan semoga tetap semangat. Nah seperti biasa nya kali ini saya akan membagikan sebuah arikel game android yang pastinya asyik sekali untuk dimainkan untuk kalian semua. Game yang akan saya share kali ini bernama Evolusi Hantu Lokal Indonesia Mod Apk Hacked Android. Sebuah game yang super lucu dan cocok untuk kalian mainkan disaat jam kosong dan istirahat hitung - hitung untuk merefreshkan pikiran kalian. Pada permainan ini kalian akan menemukan banyak hantu yang identik dengan negara Indonesia mulai dari kuntilanak, pocong, tuyul dan lain sebagainya. Serem ? tentu nya tidak. Karena Pada game Evolusi Hantu Mod Apk menyajikan permainan hantu yang super lucu dan tidak membuat kalian takut. Seperti apa game nya, yuk simak terus artikel saya berikut ini !.
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
Evolusi Hantu Lokal Indonesia Mod For Android Latest Version - Merupakan game simulasi yang baru saja update pada versi terbaru nya, yang mana game ini dikembangkan oleh developer Keong Games. Bagi kalian yang merupakan pecinta film ataupun cerita horor, mistis, hantu dan sebagainya, sangat pas sekali untuk memainkan game horor terbaru pada game Ghost Evolution Mod Apk Unlimited Coins. Pada permainan ini kalian akan bertemu dengan hantu dari berbagai negara seperti 24 hantu lokal Indonesia, 6 hantu dari mesir, dan 6 hantu dari jepang. Dalam game Evolusi Hantu Lokal Indonesia Apk Mod Cheats kalian akan menjadi juragan hantu dan kumpulkan berbagai hantu.

Evolusi Hantu Lokal Indonesia Apk Unlokced Full Download - Burulah hantu diberbagai penjuru di nusantara, dan pilihlah tempat yang strategis atau angker yang kemungkinan besar terdapat penunggunya. Kemudian buatlah hantu kalian berevolusi menjadi hantu yang lebih kuat lagi. Untuk cara memainkan game Evolusi Hantu Lokal Indonesia Apk Pro Full Version cukup mudah kalian tinggal klik menyan di layar, kemudian drag dan tempelkan hantu yang sama secara otomatis hantu akan berevolusi menjadi hantu yang lebih kuat lagi, kumpulkan banyak api yang muncul untuk membeli hantu baru dan senjata pamungkas, semakin banyak kalian menekan api maka kalian akan banyak pula mendapat hantu buruan kalian. Nah bagi kalian yang phobia dengan hantu, mulai sekarang jangan takut lagi, karena game Evolusi Hantu Apk Cheats Full sangat seru sekali dan membuat kalian ketawa sendiri. Selain itu game ini sangat ringan sekali untuk dimainkan, karena game evolusi hantu ini memiliki ukuran hanya 12 MB saja, so download sekarang juga game nya disini. 

SCREENSHOTS :
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
FEATURES :
  • Kamus 24 HANTU asli INDONESIA
  • Penambahan 6 Hantu Jepang beserta lokasinya
  • Penambahan 6 Hantu Mesir beserta lokasinya
  • Kumpulkan api sebagai pengganti koin
  • Bisa beli hantu kapanpun asal punya api.
  • Bisa beli api jika kamu malas mengumpulkannya.

Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Evolusi Hantu Lokal Indonesia Mod Apk v2.1.1 Unlimited Money Terbaru 2018"