Download Aplikasi Live Mobile Dari China - Lebih Mantab Dari Gogo Live No Sensor

Download Aplikasi Live Mobile Dari China 蜜桃 kalau diartikan berarti Madu Persik - Lebih Mantab Dari Gogo Live - Setelah mencoba beberapa aplikasi live yang bertebaran di internet akhirnya saya menemukan satu aplikasi live dari Cina yaitu ini.
filesemar.com

Kelebihan dan kekurangan aplikasi live dari China:

  • Untuk kelebihannya, aplikasi ini adalah aplikasi gratis yang bisa kalian download pada link yang sudah saya sediakan dibawah.
  • Yang kedua adalah aplikasi ini sangat fullgar, para host bisa melakukan apa saja yang mereka inginkan, buka baju, full topless hingga bawahan full body.. Gilaaaaa!!!!
  • Kekurangannya adalah, seperti aplikasi live pada umumnya, terdapat special host yang kalau kalian ingin menontonnya kalian harus membayar dengan sejumlah koin.
  • Bahasa asing, yang kedua adalah bahasa asing yaitu hanya tersedia bahasa China saja. para penontonnya juga semuanya dari china.
filesemar.com
Cara Mendaftar. Untuk cara mendaftarnya silahkan kalian ikuti pada video dibawah ini.


Deskripsi Aplikasi:

Kecantikan itu seperti awan, bernyanyi dan menari, kencan video, obrolan lagu K, pertunjukan karnaval, semuanya ada di persik!
Hidup yang luar biasa, nikmati hidup, dan nikmati diri sendiri. Menyanyikan nada muda dan mimpi menari. Tambahkan warna pada kehidupan dan nikmati diri Anda. Objek favorit sudah dekat. Datanglah ke siaran langsung jaringan Anda.
ngantar permainan] The
pengalaman interaktif baru, novel dan beragam gameplay, menyatukan jangkar laki-laki dan perempuan dari seluruh negeri, obrolan interaktif, kencan nyata 360 derajat, jamur biru-ramping tidak lagi!
[Jangkar mengumpulkan]
gaya kampus segar, saudara Loli Meng, intelektual Wen Qingfan, acara minum teh lucu, selalu ada gerakan mencolok.
[Kencan Langsung]
Meja Ai Mu, kirim, kirim hadiah, lakukan manajemen, buat penggemar, tunjukkan cinta, biarkan jangkar persik favorit tidak lagi di luar jangkauan.
[Kejutan kegiatan]
Berbagai kegiatan menarik, Grand Awards yang kaya dan beragam, membuat Anda kaget, senang sering ditemani.
[Keren menikmati kehormatan]
Nikmati kehormatan, perjalanan keren, masukkan animasi, level kaya, mainkan keren dan nikmati menitnya!
[Keuntungan]
Konversi semua jenis keindahan dan keindahan. Aplikasi langsung Peach, biarkan Anda menikmati siaran langsung yang indah berbeda dari YY, pepper, ME!



Link download
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Download Aplikasi Live Mobile Dari China - Lebih Mantab Dari Gogo Live No Sensor"