Sugar Live Mod Apk v1.0.30 Streaming Indonesia Download Versi Terbaru

Sugar Live Mod Apk Streaming Indonesia Download Mod APK - Terbaru - Hai sobat filesemar dimanapun berada, jumpa lagi bersama admin, kali ini admin akan membagikan sebuah aplikasi live streaming mobile untuk versi android yaitu Sugar Live mod apk. Nah aplikasi ini adalah aplikasi buatan Indonesia, jadi kalian yang ingin melihat host-host cantik dari Indonesia bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengekspresikan dirimu dengan mudah.

Cara Mendaftar Sugar live adalah aplikasi jejaring sosial video streaming langsung yang berisi konten video yang menghibur dan memiliki nilai budaya Indonesia. Dengan Sugar live, Anda dapat menonton streaming langsung, mengobrol, dan berinteraksi langsung dengan penyiar yang berbakat dan tentu saja menarik.

Di sini, Anda tidak hanya menjadi penonton, karena Anda juga bisa menjadi penyiar dengan melakukan streaming langsung sesuai dengan bakat yang Anda bisa. Ayo bergabung bersama kami, karena gula akan menghadirkan keindahan dan keanekaragaman Indonesia ke dunia!

Aplikasi Live Streaming Sugar live mod apk pertama dari Indonesia Ini akan memberikan sesuatu yang baru untuk Anda, karena aplikasi live streaming SugarLive memiliki fitur menarik seperti:

Fitur utama Sugar Live Mod APK terbaru :

HIDUPKAN HIDUP ANDA
Tunjukkan bakat Anda kepada dunia! Lagu, tarian, makanan, lelucon, dll! Apa pun yang Anda lakukan setiap hari dapat Anda tunjukkan kepada semua orang di dunia. Anda adalah apa yang Anda bagikan!

ISI BERBASIS INDONESIA
Anda juga dapat menonton konten siaran dari penyiar berbakat kami.
✔️ Petualangan kuliner
✔️ Penyanyi dan penari hebat
✔️ Kiat & trik kecantikan tradisional
✔️ pengalaman paranormal Indonesia
Dan ada banyak lagi kategori streaming langsung yang dapat Anda pilih!

HADIAH UNIK
Anda dapat memberikan hadiah dengan tema kearifan lokal Indonesia, yang dilengkapi dengan animasi yang menarik!

Download Sugar Live mod apk terbaru


Link download Sugar Live mod apk


ACARA KHUSUS
Setiap hari, setiap minggu, dan setiap bulan Gula akan mengadakan Acara Khusus untuk Anda semua! Nantinya penyiar harus menyelesaikan tantangan untuk menang. Sementara itu, pemirsa dapat berkontribusi untuk membantu penyiar favorit mereka menang.

PERTANYAAN SETIAP HARI
Kumpulkan exp untuk naik level dengan menyelesaikan pencarian harian! Selain mendapatkan pengalaman, Anda juga bisa mendapatkan berlian, stiker gratis, atau bahkan tiket masuk gratis!

JADILAH MULIA
Menjadi pemimpin papan dengan terus meningkatkan level Anda! Yang termulia adalah pengguna yang paling dermawan, dan hanya sedikit yang pantas mendapatkan gelar itu.
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Sugar Live Mod Apk v1.0.30 Streaming Indonesia Download Versi Terbaru"