Kitty Live Streaming Mod APK v3.0.7.2 Terbaru Membuka Semua Fitur Lengkap

Download Kitty Live Streaming Mod APK v3.0.7.2 Terbaru Membuka Semua Fitur Lengkap - Unlimited Coins. Hai semua berjumpa lagi bersama filesemar.com - kali ini admin akan membagikan sebuah aplikasi live stream terbaru yaitu kitty live streaming. Aplikasi ini sudah lama ada di google play store namun untuk versi mod apknya agak susah dicari. Nah kali ini admin sudah mendapatkan trik untuk membuka semua fitur di aplikasi live ini.

Download Kitty Live v3.0.7.2 terbaru 2019. Aplikasi live streaming hiburan adalah salah satu aplikasi yang banyak diminati kaum muda, karena aplikasi ini menghadirkan suatu pertunjukan yang menghibur dan mengasikan. Untuk kamu yang ingin mengunduh bisa langsung download pada link yang sudah admin sediakan dibawah.


Fitur Kitty Live Mod APK

Streaming Streaming langsung gratis
1 sentuhan untuk memulai acara siaran langsung Anda, Anda dapat menyiarkan keterampilan bakat Anda, seperti menyanyi, menari, memasak, Karaoke, bahkan mengobrol dengan pengikut.
Berinteraksi dengan pengikut
Dapatkan pengikut untuk bergabung dan mengirim hati ke streaming langsung Anda, semakin banyak hati yang mereka kirim, semakin dekat Anda akan menjadi superstar berikutnya.
Menonton pertunjukan langsung gratis
Streaming langsung diklasifikasikan menurut negara, tonton pertunjukan langsung dengan mudah menggunakan tag. Tonton pertunjukan langsung seperti pertunjukan bakat, pertunjukan tarian seksi, dan pertunjukan gadis panas ..
Obrolan video acak
Temukan penyiaran VJ menarik di Kitty Live, ikuti mereka dan obrolan video acak dengan orang-orang di seluruh dunia dan bagikan minat Anda dengan mereka.
Hadiah virtual
Ada berbagai jenis hadiah virtual termasuk mawar, cincin, malaikat, supercar, kapal pesiar mewah, kastil impian, dan banyak lagi yang akan segera dirilis. Anda dapat naik level dengan cepat dengan mengirimkan hadiah virtual ke VJ favorit Anda.

Sementara itu, kami melakukan banyak streaming langsung amal di Thailand dan Indonesia.
Nikmati streaming langsung, nikmati obrolan video acak dengan orang asing.

Download Kitty Live Streaming mod apk terbaru
Kitty Live Streaming mod apk v1.0.3

Link downloadKitty Live mod apk
download disini gan!

Cara Install Mod Apk Bunny Live versi terbaru

  1. Jika sudah memiliki aplikasi bunny live versi terbaru, berikutnya adalah download mod data com.kitty.live.zip yang sudah admin sediakan dilink diatas.
  2. Setelah kamu mendownload file mod data, kamu buka dengan menggunakan file manager. kemudian copy atau extract folder yang ada didalamnya, ke folder android, data, dan paste difolder data.
  3. Setelah selesai, keluar dari file manager, dan buka aplikasi bunny live seperti biasa, maka gold kamu akan berubah menjadi unlimited.
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Kitty Live Streaming Mod APK v3.0.7.2 Terbaru Membuka Semua Fitur Lengkap"