Windows 10 Final Remix Gamer Editions

Download Windows 10 Final Remix Gamer Editions Gratis - Sebenarnya windows yang satu ini masuk dalam kategori windows ROG atau kepanjangan dari republic of gamers. Biasanya yang menggunakan windows ini kebanyakan merk asus, atau laptop asus atau motherboard asus. Pernah lho dalam satu kesempatan saya bilang kalau acer lebih baik. Wah, saya di bully. Gak tahu deh yang mana yang benar, tetapi menurut saya tetap beranggapan, untuk spek yang sama, acer lebih baik 1 tingkat. Ini dia sumbernya Windows 10 Final Remix Gamer Edition Terbaru 2017.

Free Download Windows 10 Final Remix Gamer Editions Terbaru - Pada beberapa kesempatan di group facebook, saya ditanya tentang windows 7 gamer edition atau windows 7 rog, waktu itu sih saya hanya fokus pada windows 10 saja ya. Ternyata setelah saya cari pada beberapa sumber di internet, ada juga lho. Temen-temen bisa langsung download. Ini windows rog all in one gitu. Ada windows 7, 8 dan 10 juga. Ini dia sumbernya Windows AIO Pro E-Gamer Edition 2017 Terbaru. Cukup lengkap bukan?.


Kekurangan Windows 10 Final Remix Gamer Editions  - Nah, ini yang ingin saya bahas lebih dalam lagi. Kalau masalah gamer mungkin saya bukan ahlinya ya. Kalau suruh online, browsing, internetan, surfing, facebookan, blogging atau apapun itu memang dari segi browsing, windows rog atau windows gamer ini sangat kurang. Sering error, system crash atau browsernya seperti error gitu, tetapi menurut saya bukan browsernya, tetapi windows nya. Yap, kalau buat maen game saya kurang begitu paham seperti apa hasil reviewnya, untuk sharing temen-temen bisa sharing di komentar bawah ini ya. Klik juga IceCream Screen Recorder v4.70 Full Version Portable Terbaru.

Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Windows 10 Final Remix Gamer Editions"