Monster Chronicles MOD v2.18 APK Unlimited Coins

Free Download Monster Chronicles Mod Apk - Selamat malam sobat filesemar dimana pun berada, seperti biasa kali ini saya akan membagikan sebuah artikel tentang game android yang terbaru bulan ini, yaitu yang bernama Monster Chronicles Mod Apk Unlimited Money&Gold. Dilihat dari namanya saja sudah sangat seru sekali, yang mana di permainan ini kalian akan memainkan para monster yang super keren mulai dari mengoleksi, melatih, dan bertarung dengan monster lainnya. Namun dalam game Monster Chronicles Mod Full Hack kalian akan disajikan dengan monster-monster lucu tapi memiliki kekuatan yang super.
Monster Chronicles Mod Terbaru - Merupakan game RPG terbaru dari developer Reality Squared Games yang baru saja dirilis di pertengahan bulan ini, pastinya untuk memanjakan para penggemar game android diseluruh dunia. Di permainan Monster Chronicles Apk Mod Full Version kalian akan diajak untuk mengoleksi monster-monster lucu dan jinakan mereka agar kalian dapat menghasilkan skor. Kemudian kalian dapat menernak monster agar menghasilkan sebuah keturunan yang nantinya dapat memiliki kekuatan yang hebat sehingga mampu menantang lawan di pertempuran Monster Chronicles Mod.

http://www.filesemar.com/
Download Monster Chronicles Apk - Di permainan ini kalian dapat menciptakan sebuah monster impian yang kemudian kalian dapat mencoba kekuatan mereke dengan fitur PvP yaitu kalian bertarung dengan pemain lain dari seluruh dunia secara online pastinya. Dan terdapat pula fitur mode "Ghost" yaitu kalian dapat membantu teman kalian disaat mereka sedang off. Dan game Monster Chronicles Apk Full Unlocked, memiliki kapasitas 83 MB guys, jadi bagi kalian yang ingin memainkan game ini, segera download disini karena saya sudah sediakan link download nya dibawah ini.

SCREENSHOTS :
http://www.filesemar.com/
http://www.filesemar.com/
http://www.filesemar.com/
http://www.filesemar.com/

FEATURES :
  • Sistem Pertempuran yang Asli dan Menyenangkan - Kalahkan musuh-musuh dengan cepat menggunakan strategi puzzle!
  • Tetaskan, Kembangkan & Koleksi - Ciptakan Monster impianmu dengan menggabungkan mereka dan dapatkan komposisi yang tepat untuk hasil yang terbaik.
  • Mode PvP Live PvP & Ghost - Coba kekuatanmu dengan melawan pemain lain dari seluruh dunia secara online atau dalam mode “Ghost” untuk membantu rekan-rekanmu saat mereka off!
  • Event Dungeon - Menjelajahlah Secara Hati-hati, ini menyuguhkan tantangan yang seru dan menghasilkan reward.
  • Rich Storyline - Ikuti alur cerita yang seru di mode single player untuk menguak lebih dalam dari cerita seru yang ada didalamnya.

Download Juga : Digimon Heroes v1.0.52 MOD APK Latest update

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan tentang artikel saya kali ini tentang Monster Chronicles Mod Apk Full Cheat Update, semoga bermanfaat untuk kalian semua amin, dan terima kasih atas kunjungan kalian semua ke filesemar.com dan sampai jumpa di postingan saya berikutnya->> 

Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Monster Chronicles MOD v2.18 APK Unlimited Coins"