Simulator Cisco Packet Tracer v7.1 Versi Terbaru

Download Simulator Cisco Packet Tracer Versi Terbaru Gratis - Arti kata simulasi sendiri adalah meniru. Ya bisa dalam hal apapun termasuk dalam membuat sebuah jaringan sederhana yang ingin saya bahas kali ini. Yap, cisco packet tracer for pc ini memang keren banget, temen-temen bisa membuat simulasi sebuah jaringan sederhana sampai dengan yang besar sekalipun. Menggunakan banyak router dan hardware jaringan lainnya termasuk access point atau ap, pc dan laptop serta modem. Pokoknya dijamin puas menggunakan cisco packet tracer 7 terbaru ini.


Free Download Simulator Cisco Packet Tracer for Windows 32bit n 64bit - Nah, jika temen-temen suka dengan dunia jaringan, pas banget kalau mencoba menggunakan, download dan instal aplikasi cisco packet tracer terbaru ini ya. Sudah tersedia untuk pilihan 32 bit dan 64bit sih. Ya walaupun kita menggunakan sistem opreasi 64bit dan kita download cisco packet tracer yang 32bit juga masih bisa koq diinstal. Saya sudah mencobanya.


Fitur-fitur Terbaru Simulator Cisco Packet Tracer Free x86 n x64 bit :
  • It allows more flexibility for rack and stack.
  • You can add-a-rack and add-a-table with Packet Tracer 7.1.
  • You can make an optional association between logical clusters and physical clusters of devices.
  • It allows you to install, uninstall, and stop the programming tab.
  • Import and export projects as the .pkp format.
  • Activity Sequencer enhancements have been made.
  • Support for MQTT protocol is added.

Cisco Packet Tracer Student - Banyak pilihan sih versi yang bisa kita gunakan dari aplikasi ini. Mulai dari student sampai dengan expert atau tingkat mahir. Nah, disini saya sendiri ingin sharing yang versi cisco packet tracer for student single link. Filenya exe jadi bisa langsung diinstal. Kemudian yang banyak dicari berikutnya jelas banget tutorial cisco packet tracer bahasa indonesia. Sudah ada juga koq. Temen-temen bisa langsung download file tersebut dan coba saja instal. Lengkap sudah.

Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Simulator Cisco Packet Tracer v7.1 Versi Terbaru"