Zombie Tsunami Mod Apk v3.8.0 Unlimited Money Latest Version

Free Download Zombie Tsunami Mod Apk - Selamat pagi sobat filesemar dimana pun berada, menjelang akhir pekan ini asyik nya maen game bareng temen dirumah. Nah pada kesempatan hari ini saya akan bagikan sebuah artikel tentang game android terbaru bulan ini yang saya rekomendasikan untuk kalian mainkan. Game yang akan saya share ini berjudul Zombie Tsunami Mod Apk Unlimited Coins Unlocked. Mendengar nama game ini kalian pastinya akan membayangkan sebuah hantu zombie yang super menyeramkan bukan ? eiitttzz tunggu dulu pada permainan Zombie Tsunami Mod Cheats Android Full Version ini zombie nya dijamin tidak akan membuat kalian takut koq, malah akan membuat kalian gemas dan juga bikin ketawa.
 
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
Zombie Tsunami Mod Apk Full Update - Merupakan game arcade yang baru saja dirilis dan dikembangkan oleh developer Mobigame S.A.R.L. Meski tergolong game terbaru, namun game Zombie Tsunami Mod Apk Full Hack sudah mampu menarik para penggemar game android. Terhitung sudah hampir 100 jt user yang sudah mengunduh game ini dari google play. Pada permainan ini kalian akan memainkan karakter zombie, yang mana zombie tersebut mendapat misi untuk menggigit setiap manusia. Semakin banyak manusia yang kalian gigit maka kalian akan mendapatkan banyak zombie yang menjadi anggota kalian dan hal tersebut dapat kalian gunakan untuk menimbulkan gelombang tsunami. Oleh karena itu game Zombie Tsunami Apk Mod for Android Full Download berbeda dengan game zombie lainnya, dan berhasil menarik banyak penggemar game di seluruh dunia.
 
Download Zombie Tsunami Apk Pro Unlocked - Zombie yang kalian mainkan disini dapat berjalan dan berlari dan otomatis akan mengarah ke banyak orang untuk kalian jadikan sebuah mangsa yang siap kalian gigit. Dalam game Zombie Tsunami Apk kalian bisa menggunkan berbagai alat transportasi seperti bus, mobil, pesawat untuk mencari mangsa. Dan begitu pula dengan mangsa kalian yang merupakan seorang  manusia, pastinya terdapat dimana - mana. Entah itu didalam pesawat, didalam mobil, ataupun didalam bus. Pastinya kalian harus bisa menghancurkan kendaraan tersebut untuk bisa menggigit manusia yang berada didalamnya. Kalian membutuhkan banyak anggota zombie untuk menghancurkan. Untuk itu kalian harus bisa mengumpulkan banyak zombie. Penasaran dengan game ini ? langsung saja kalian download game Zombie Tsunami Apk Full Unlocked dengan ukuran yang tidak terlalu besar ini, game ini mendukung sekali untuk dimainkan di berbagai versi android. Selamat Bermain guys !

SCREENSHOTS :
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
http://www.filesemar.com/
filesemar.com
FEATURES :
  • "One touch" gameplay to control the entire horde
  • 10 delirious bonuses, ninjas, dragons, UFOs, and many more
  • Many upgrades to unlock
  • Raise zombie birds and use their powers
  • More than 300 missions to devour
  • 11 sets to travel in
  • Optimized for all Android models
  • Etc

Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Zombie Tsunami Mod Apk v3.8.0 Unlimited Money Latest Version"