Cara Mudah Aktivasi Wondershare Filmora Terbaru 2018

Tutorial Cara Mudah Aktivasi Wondershare Filmora Terbaru 2018 - Sering sekali saya mendapatkan pertanyaan tentang kenapa wondershare filmora yang kita gunakan setelah convert atau export atau render video setelah video jadi dan diputar pada tengah-tengah video ada tulisan wondershare filmora yang besar sekali. Nah, itu jawaban singkat saya perlu di aktifasi. Akhirnya muncul pertanyaan. Bagaimana cara aktifasi wondershare filmora. Saya bilang. Pilihannya 2. Kita beli licensi resmi berupa serial number dan email. Kemudian yang kedua adalah kita crack menggunakan patch yang ada. Untuk point pertama mungkin sulit dilaksanakan karena kita harus membelinya. Kita langsung loncat ke versi ke-2.


Cara Crack Video Editing Wondershare Filmora Latest Update - Ketika temen-temen download aplikasi ini. Pasti di dalamnya ada file winrar kompres CRACK atau FIX. Nah, kalau kita extract folder di dalamnya akan ada 2 file penting. Yang pertama adalah Block Host yang kedua adalah Keygen. Lihat gambar 3. Nah, yang harus kita lakukan pertama kali adalah matikan antivirus yang kita miliki. Mulai dari smadav, avast ataupun windows defender. Ya tergantung dari antivirus yang temen-temen gunakan apa sekarang ini. Untuk koneksi internet sih tidak jadi masalah mau tetap nyala atau tidak. Yang terpenting antivirus karena nantinya file crack atau keygen akan dianggap sebagai virus. Kurang lebih seperti itu.

Langkah-langkah Aktivasi Wondershare Filmora Terbaru :

Langkah Pertama : Setelah wondershare filmora selesai diinstal. Ketika kita jalankan. Tombol atau menu Register pada bagian atas masih menjadi tulisan merah. Selanjutnya temen-temen tinggal klik saja untuk melihat dan mengisi sebuah Email serta Serial Number atau Registration Code. Nah, bagaimana cara mendapatkannya.


Langkah Kedua : Ini adalah tampilan ketika tombol Register kita klik. 



Langkah Ketiga : Extractlah terlebi dahulu file crack yang bisa temen-temen dapatkan dari file download pada bagian di bawah ini ya. Itu file temen-temen bisa download via zippyshare. Langkah awal yang harus temen-temen lakukan setelah extract adalah klik 2x atau klik kanan run as administrator file Block Host dan kemudian klik 2x keygen untuk mendapatkan Serial Number.



Langkah Keempat : Untuk mendapatkan serial number, temen-temen harus klik 2x keygen. Ingat bahwa antivirus yang dimiliki harus dinonaktifkan terlebih dahulu ya. Jika sudah diklik, maka tampilannya aka seperti gambar di bawah ini.



Langkah Kelima : Berikutnya setelah tampil jendela atau kotak dialog seperti ini, akan ada musik yang otomatis berjalan dan berbunyi. Temen-temen tinggal klik Generate untuk memunculkan serial number dan kemudian tinggal Copy saja ya.


Langkah Keenam : Berikutnya tuh kembali lagi ke aplikasi wondershare filmora dan kemudian tinggal klik Register kembali lagi serta masukkan email sembarang saja dan Registration Code yang sudah kita dapat tadi. Tinggal di paste saja ya.


Cara Mendapatkan Serial Number Wondershare Filmora - Nah temen-temen, itu saja dulu yang bisa saya share tentang cara crack aplikasi video editing yang memang lagi ramai serta naik daun di indonesia ini. Enteng banget kan dibandingkan dengan video editing seperti adobe premier dan sony vegas. Kalau nanti ada dana lebih. Saran saya beli saja ya. Harganya murah koq. Hanya 500rb saja. Kalau sudah jadi youtuber handal mantap banget dah menggunakan aplikasi ini. Semoga bermanfaat ya tutorial saya berikut ini.

Link Download :
Install Aplikasi dan Dapatkan Kuota Internet 40GB Gratis!

0 Response to "Cara Mudah Aktivasi Wondershare Filmora Terbaru 2018"